Padang Panjang Jadi Nominator PPD 2021 

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Padang Panjang kembali terpilih menjadi nominator ajang penilaian Penghargaan Perencanaan Daerah (PPD) tahun 2021 bersama dua nominator lainnya, Kota Padang dan Kota Payakumbuh.

Menghadapi penilaian ini, kelengkapan bahan telah disampaikan seminggu lalu kepada Bappeda Provinsi Sumbar. Terdiri dari dokumen perencanaan daerah, kuesioner capaian informasi pembangunan daerah dan dokumen inovasi daerah, yang akhirnya berbuah sebagai nominator.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Buka Rapat Anggota Tahunan, KSMR Tahun Buku 2020.

Kamis (4/2), Tim Penilai PPD tahap II berkunjung ke Padang Panjang untuk melakukan penilaian langsung terkait dokumen yang telah diserahkan itu. Rombongan yang diketuai Kepala Bidang Sosial Budaya Bappeda Sumbar, Yuda Prima, S.STP, M.Si itu, disambut hangat Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md di Hall Lantai III Balaikota.

Baca Juga:  Tujuh Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari Ini di Tanah Datar

Fadly Amran dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh dinas terkait yang telah berusaha mempersiapkan segala hal yang menjadi kriteria dalam penilaian yang diminta.

“Apapun nanti hasilnya, yang terpenting kita berikan yang terbaik dalam presentasi yang akan disampaikan. Sehingga nantinya juga akan menjadi tolak ukur bagi kita di mana kesalahan maupun kekurangan yang belum terpenuhi,” sebutnya.

Baca Juga:  Wabup Datuk Labuan Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi

Sementara itu, Mardiansyah menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan Padang Panjang bisa masuk kembali dalam penilaian tahap kedua ini.

“Tidak mudah untuk posisi ini, di tengah masa pandemi Covid-19 yang sama diketahui bahwa pembangunan yang dilakukan juga terbatas. Tetapi berkat kerjasama seluruh pihak, Padang Panjang bisa terpilih dalam penilaian PPD tahap kedua,” jelasnya.