Panas dan Debu Tak Jadi Halangan Bagi TNI Untuk Kerjakan Pengecoran Jalan

oleh -

KENDAL – Anggota Satgas TMMD REG.109 KODIM 0715/ Kendal bersama masyarakat Sendang Kulon Kecamatan Kangkung melaksanakan pengecoran jalan. Mereka terlihat sangat semangat dan antusias meskipun cuaca panas terik bercampur debu yang beterbangan.

“Teriknya panas matahari yang membakar tubuh tak jadi halangan dan rintangan, Serda Rosi Babinsa,pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik mulai dikerjakan dikarenakan target alokasi waktu yang harus benar benar diperhitungkan”ungkapnya”.

Semangat juang gotong royong serta pentingnya koordinasi antara warga masyarakat dan Anggota Satgas TMMD sangatlah penting dilakukan demi tercapainya suatu tujuan program.

Kami sudah biasa pak panas kaya gini sudah biasa disawah apalagi jalan ini untuk kepentingan kita juga nanti kalau sudah jadi para petani masa tanam dan panen lebih mudah dan nyaman”ucapnya”,Sukirman(40).

Harapan mereka jalan sepanjang 1200 M lebar 3 M tebal 12CM biasa cepat selesai dan bisa segera dimanfaatkan untuk transportasi. (Pendim 0715/Kendal)