Pasangan Domino Heranof/Widya Navis Akui Keunggulan Yusman/Momon di Final

oleh -

Pasangan Domino Heranof/Widya Navis Akui Keunggulan Yusman/Momon di Final

SEMANGATNEWS.COM- Pasangan mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim dan Momon keluar sebagai juara pertama Kejuaraan Domino Eksekutif Akhir Tahun yang dilaksanakan PWI Sumbar Minggu (26/12). Di final pasangan itu mengalahkan pasangan Ketua dan Sekretaris PWI Sumbar Heranof Firdaus/Widya Navis 2-0.

Pertandingan antara pasangan itu seperti menjadi klimaks bagi keduanya. Bagi pasangan Heranof/Widya, batu yang tak bersahabat membuat keduanya serba salah dan akhirnya menyerah.

Sebaliknya bagi pasangan Yusman/Momon, hasil ini menjadi puncak dari kemenangan mereka setelah beberapa menit sebelumnya hampir tumbang dari pasangan Masril/Uncu Herman.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Proyek Terhenti Sebabkan Perlambatan Kesejahteraan Rakyat

“Di final, semangat Pak Yusman menggebu kembali setelah hampir kalah melawan pasangan Masril/Uncu,” ujar Gusfen Khairul Panitia Pertandingan.

Partai semifinal kejuaraan itu mempertemukan juara pool A Yusman/Momon melawan Runner up pool B Masril/Uncu Herman. Sementara juara pool B Heranof/Widya melawan runer up pool A Syafrizal Ucok/Teje.

Dari kedua pertandingan semifinal itu, partai Yusman/Momon vs Masril/Uncu terlihat menegangkan. Pasalnya pasangan juara pool A itu sempat tertinggal 0-1. Di set kedua, pasangan Masril/Uncu bahkan juga sudah mencapai nilai 90. Tapi ketenangan mantan Wawako Padang itu memang luar biasa. Ia bahkan membalikkan ketinggalan itu dengan merubahnya jadi kemenangan. Di set ketiga, pasangan Masril/Uncu yang sering salah dalam menurunkan batu, akhirnya terpaksa menyerah kepada pasangan Yusman/Momon.

No More Posts Available.

No more pages to load.