Pastikan Pekerjaan Fisik Berjalan Baik, Bupati Khairunas Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Abai

by -

SEMANGATNEWS.COM – Agar pelaksanaan sesuai dengan jadwal dan perencanaan. Bupati Solok Selatan, Khairunas lakukan monitoring pembangunan jalan lingkar Abai, di Kecamatan Sangir Batang Hari. Minggu, (5/9/2021).

Pada kegiatan itu, turut mendampingi Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, Sekretaris Daerah Solok Selatan, Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli dan sejumlah pimpinan OPD.

“Hari ini kita meninjau lokasi pembangunan jalan desa strategis yang nantinya akan menghubungkan Jorong Aur Duri Abai dengan Jorong Pasar Baru Abai, Nagari Abai, Kecamatan Sangir Batang Hari,” kata Khairunas di sela-sela kunjungannya.

Menurutnya, kegiatan ini menelan biaya lebih kurang sebesar Rp 1 Miliar yang bersumber dari dana DAK reguler melalui Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Solok Selatan tahun 2021.

“Kita minta dinas terkait untuk ketat mengawasi kualitas, kuantitas serta ketepatan waktu pengerjaan dari proyek-proyek fisik yang ada,” katanya.

Pada intinya, kita akan pastikan semua proyek fisik di Kabupaten Solok Selatan ini kedepan dikerjakan dengan benar sehingga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat, terutama pembangunan jalan strategis seperti ini yang memang menjadi salah satu program unggulan pemerintah daerah.

“Selain itu, seluruh stake holder yang ada juga diharapkan dapat mendorong percepatan pelaksanaan pengerjaan yang sesuai dengan jadwal dan perencanaan. Sehingga, tidak ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan aturan,” jelasnya.

Diharapkan kedepan, seluruh kegiatan pembangunan infrastruktur di Solok Selatan ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.