Payakumbuh Selection Tekuk Rajawali, Edward DF Serahkan Tropi dan Dana Operasional Turnamen Muda’S Top

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Payakumbuh Selection tekuk PS Rajawali Padang 2-1 (2-0) pada lanjutan Open Turnamen Muda’S Top Koto Panjang Dalam Kecamatan Lampasi Tigo Nagori (Latina) Kota Payakumbuh, Sabtu (30/07/2022).

Sementara Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, salah seorang sponsor dalam ajang tersebut menyerahkan Tropi untuk Juara I dan Runner Up serta dana operasional bagi panitia dalam menyukseskan turnamen yang telah 28 tahun tidak diselenggarakan.

Baca Juga:  BPBD Kota Payakumbuh Gelar Pelatihan Pencegahan Dan Mitigasi Bencana

Tropi dan bantuan dari politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut diterima Ketua KAN Latina Endi Novera (EN). Dt.Majo Lobiah Nan Putiah didampingi Ketua Panpel dan anggota Eki Dt. Desmawan, dan Desi. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban panitia untuk menyukseskan turnamen ini,” ujar Edward DF yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD City of Tandang ini.

Gayung bersambut kato bajawek, EN Dt. Majo Labiah Nan Putiah menyampaikan ucapan terima kasih dan doa kepada Allah SWT semoga Edward DF sukses pula dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. “Terima kasih atas bantuannya dan bapak Edward DF sukses pula dalam tugasnya. Dan mudah-mudahan apa yang bapak cita-citakan ke depan terwujud. Amiin,” ulas Ketua KAN Latina.

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Payakumbuh

Kemenangan anak-anak Payakumbuh Selection diperoleh dari kaki Aidil Putra. Pemain dengan nomor punggung 7 ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit 10 dan menit 15 babak pertama.

No More Posts Available.

No more pages to load.