Payakumŕbuh Kembali Mengumumkan 4 Kasus Positif Baru, Jumat, 4 Desember 2020

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Tingkat kesembuhan dari covid-19 di Kota Payakumbuh terus meningkat. Sebaliknya, kasus positif mulai turun atau melandai. Meski begitu, warga tetap diminta meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi di belahan dunia ini.

Hingga Jumat (4/12) ini, total kasus terkonfirmasi positif sudah 559 orang. Sedangkan yang sembuh, total 489 orang.
Sepanjang Jumat ini, warga yang sembuh tercatat sebanyak delapan orang. Empat di antaranya berasal dari Kelurahan Padang Tinggi Piliang, yaitu Vera Serihati, 48 thn, Hendri Roza, 50 thn, Muhammad Fathan Dehero, 16 thn, Delsi Marni, 46 thn.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS

Empat lainnya, masing-masing Mery Hannies, 37 thn, Padangtangah Balai nan Duo, Mulya Sekri Yenti, 50 thn, Labuh Basilang, Elista Yosepha, 52 thn, Koto Kociak Kubu Tapak Rajo dan Firman Ilahi, 34 thn, Nunang Daya Bangun.

Sedangkan, empat yang positif covid-19 Jumat ini, adalah dua ibu rumah tangga, yaitu EM, 34 thn, warga Padang Data Tanah Mati dan IKSS, 24 thn, Tanjunggadang Sungai Pinago. Kumudian dua lagi adalah ASN Inspektorat Kabupaten Limapuluh Kota, yaitu lelaki S, 52 thn, warga Kelurahan Talang dan perempuan EYH, 52 thn, warga Kelurahan Tanjung Pauh.

Baca Juga:  Hari ini 14 Orang Positif Covid-19, Pemko Payakumbuh Gencar Sidak Sekolah

Keempat terkonfirmasi positif itu terpapar dari rekan sekerja dan kontak erat dengan yang positif sebelumnya, berdasarkan tracking. Semuanya, sudah menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan petugas kesehatan puskesmas.