PBM Tatap Muka Hari Kedua di Padang Panjang Berjalan Lancar

oleh -

PBM Tatap Muka Hari Kedua di Padang Panjang Berjalan Lancar

Semangatnews, Padang Panjang – Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka untuk SMP di Padang Panjang pada hari kedua, Jum’at, (14/8), berjalan lancar tanpa kendala. Pemko memantau ke sekolah sekolah itu selama PBM berlangsung.

Demikian antara lain disampaikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano melalui Sekda Sonny Budaya Putra di Padang Panjang, Jum’at, (14/8). Sonny turut memantau ke SMP N 4 di Silaing Bawah.

Disebutkan, SMP lainnya dipantau oleh para pejabat yang telah ditunjuk dari staf ahli, asisten dan pimpinan OPD. Pelaksanaan PBM ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketentuan lain yang harus diterapkan di sekolah antara lain: Anak sekolah harus pakai masker. Anak sekolah dicek suhu tubuh di pintu gerbang. Anak anak harus cuci tangan dengan air yang mengalir yang sudah disediakan.

Mereka harus bawa bekal makanan sendiri. Sebab tidak ada keluar main. Tidak boleh bermain main. Sekolah mulai pukul 07:30 s/d 11:30. Istirahat tetap di kelas.

Sekolah bergantian. Sehari sekolah. Sehari belajar dari rumah. Masuk sekolah diatur wali kelas masing masing. Jika memungkinkan anak anak diantar dan dijemput orang tua. Jika merasa demam tidak usah datang ke sekolah. ( Eti)