Pedagang Bukittinggi, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Memilih NA-IC

oleh -
Indra Catri dengan Pedagangan Bukittinggi

SEMANGATNEWS, Bukittinggi —Pasar Ateh, Indra Catri disambut pedagang dan pembeli dengan gembira. Tak sedikit pula pedagang yang mengajak Indra Catri berswafoto dan mengaku rindu kepadanya. Calon Wakil Gubernur Sumbar, Indra Catri, berkeliling di Pasar Ateh Bukittinggi, Sabtu (7/11).

Berkunjung ke Bukittinggi bagi Indra Catri juga berarti bernostalgia karena ia menghabiskan masa mudanya sebagai pelajar di kota ini.

Baca Juga:  www.prakerja.go.id, Syarat Untuk Daftar Prakerja Gelombang 22 Hingga Dokumen yang Diperlukan

“Ketika SMA saya sering main di Pasar Ateh Bukittinggi. Ke sini rasanya saya bernostalgia masa-masa bersekolah,” ungkapnya.

Di Pasar Ateh, Indra Catri juga berjumpa dengan pedagang yang sudah dikenalnya ketika SMA, seperti pedagang kain dan pedagang sepatu langganan ayahnya hingga kini. Ia juga mengingat nama-nama pedagang yang sudah ia kenal sejak puluhan tahun silam.

Baca Juga:  Penonton Acara Pembukaan Pameran Jalur Rempah Mbuldak

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam dua periode tersebut juga memohon dukungan dan doa pedagang di Pasar Ateh agar ia bersama Nasrul Abit menang pada Pilkada Sumbar 2020.

Arif, pedagang sepatu di Pasar Ateh, mengaku kenal Indra Catri sejak calon wakil gubernur itu masih bersekolah di Bukittinggi karena ayahnya berlangganan sepatu di tokonya.

Baca Juga:  Prakerja Gelombang 22? Ikuti Cara Daftar Serta Persyaratan yang Dibutuhkan Agar Lolos Nanti, www.prakerja.go.id

“Say sudah lama kenal Indra Catri. Bahkan ketika kuliah di Bandung, sepatunya masih dibeli dari toko saya,” tuturnya.

Perihal keikutsertaan Indra Catri dalam Pilkada Sumbar, Arif mengatakan bahwa ia dengan yakin mendukung, tak ada alasan untuk tidak memilih Nasrul Abit- Indra Catri.

No More Posts Available.

No more pages to load.