Pekerjaan Proyek Drainase di Bukik Cangang Memakan Korban

oleh -

Pekerjaan Proyek Drainase di Bukik Cangang Memakan Korban

SEMANGATNEWS.COM-Pekerja Proyek Renovasi Drainase di Bukik Cangang, Kelurahan Bukik Cangang, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, tepatnya Masjid Nurul Yakin, memakan korban akibat tertimbun reruntuhan dari tanah pagar.

Peristiwa “naas” terjadi Senin 8/11,21, pkl 15,45 wib sore, saat media di telpon warga setempat, langsung ke lokasi proyek.

Dua orang korban Jodi ( 27 thn) asal Pasaman Barat, Aril ( 23 thn ) Nagari Palupuh kondisi tubuh terjepit reruntuhan kedalaman lebih kurang 3 meter. Nyawanya tak terselamatkan.

Baca Juga:  Baru Dua Pekan Bebas, Residivis Kasus Narkoba Kabur Saat Digrebek

Kondisi kedua korban sudah tidak dapat diselamatkan lagi, sementara pekerja lainnya terhindar dari musibah yang tidak terduga akan peristiwa ini, jelas warga setempat.

Yulidarni (43) warga Bukik Cangang mengatakan, pekerjaan berlangsung kurang lebih 2 bulan.
Semestinya pekerjaan dimulai dari depan Gang Bukik Cangang, namun karena ada keluhan warga sehingga dipindahkan di dekat Masjid Nurul Yakin.

Baca Juga:  Kunjungi Gor Tipe B Dan Objek Wisata Ngalau Indah, Komisi B DPRD Payakumbuh: "Mari Tingkatkan Promosi".

Pekerjaan proyek dinilai warga banyak pipa saluran air PDAM yang rusak, serta akses jalan terhambat, tutur Yuli.

Untuk penyelamatan korban Tim BPBD melakukan evakuasi kedua korban yang tertimbun tanah reruntuhan pagar, akibat pekerjaan proyek drainase di kedalaman 3 meter.

Atas nama pemerintah Kota Bukittinggi, kedua korban diantar ke rumah duka, ke Pasaman , dan Nagari Palupuah, jelas Wakil Walikota Buya Marfendi yang turut prihatin atas peristiwa duka yang terjadi. (Yet )

No More Posts Available.

No more pages to load.