Pelajar SMK di Payakumbuh Nekat Jadi Bandar Narkoba

by -

SEMANGATNEWS.COM – Peredaran narkotika di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sangat memprihatinkan. Tidak hanya menyerang kalangan dewasa, namun saat ini sudah merambah ke anak yang masih sekolah. Salah satunya TH, warga Jorong Koto Baru Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota yang baru menginjak kelas 11 disalah satu SMK di Kota Payakumbuh, nekat menjadi bandar narkotika jenis ganja. Ia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Jum’at, 4 Maret 2022 ketika ia hendak menjual ganja tersebut ke Polisi yang menyamar.

“Benar, kami mengamankan salah seorang pelajar yang masih duduk di kelas 11. Ia diamankan karena diduga mengedarkan narkotika jenis ganja kering,” Ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira, didampingi Kasat Narkoba AKP Desneri.

Saat dilakukan penangkapan, polisi mengamankan 8 paket ganja kering yang telah ia buang ke semak – semak dan satu paket ganja kering didapatkan didalam tas sandang yang ia bawa. Selain itu, uang hasil penjualan sebelumnya juga berhasil diamankan kepolisian.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,tersangka dan barang bukti ganja kering tersebut diamankan ke mapolres Payakumbuh. (ARYA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.