Pelajaran Berharga Ardi Bakrie & Nia Ramadhani; Catatan Ilham Bintang

oleh -

 

Pelajaran Berharga Ardi Bakrie & Nia Ramadhani; Catatan Ilham Bintang

Saya mengenal pribadi Ardiansyah Bakrie ( Ardi) sebagai anak muda yang baik. Hangat. Familiar. Santun. Begitu juga kakaknya, Anin ( Anindya Bakrie).

Rasanya, hampir semua anak pasangan Bang Abu Rizal – Mbak Taty yang saya kenal, berpembawaan seperti itu.

Saya juga mengenal baik Nia Ramadhani, istri Ardi. Sejak Nia masih bocah. Ayahnya, almarhum Pia Ramadhani almarhum, sahabat saya sejak lama.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Besok Rabu 8 September 2021: Tersedia untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Pia Ramadhani dan Bang Abu Rizal Bakrie mengajak Ardi -Nia ketika menghadiri
resepsi pernikahan putera kami di Balai Sudirman, Jakarta, 30 Maret 2011. Kami terharu. Betapa rendah hati keluarga ini.

Pada Hari Pers Nasional 2019 di Surabaya saya dengan Ardi satu pesawat pulang ke Jakarta. Kami menumpang pesawat pengusaha James Ryadi. Dalam penerbangan itu ada Anin, John dan Henry, putra James. Serta beberapa kawan pemimpin redaksi media Nasional. Malah, sewaktu ke bandara kami satu mobil juga. Bersama Anin. Saya sempat memuji kekompakan dua kakak adik itu : Anin dan Ardi.
Ardi menceritakan kegiatannya membina olahraga FOBI dan balap motor.

Baca Juga:  Link Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia: Bab 3458, 3459, 3460, 3461, 3462

Bangun tubuh Ardi besar dan tinggi. Atletis. Tampak kokoh, ciri anak muda yang merawat diri.

Sebelum pandemi, saya terakhir bertemu Ardi di Djakarta Theater, pada peringatan HUT TVOne dua tahun lalu. Seperi biasa, senyumnya mekar menyambut dan menyapa para tamu. Selebihnya banyak menonton dia tampil dalam acara One Pride dan One Prix yang disiarkan di TVOne.

No More Posts Available.

No more pages to load.