Pelajari Penerapan Smart City, DPRD Kota Dumai Kunjungi Diskominfo Kota Payakumbuh.

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Komisi I DPRD Kota Dumai mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Payakumbuh dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh tentang Inovasi yang dilakukan dalam penerapan Smart City di Kota Payakumbuh.

Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Armein Busra didampingi Sekretaris Dasril dan Kepala bidang kehumasan Aulia Fajrin, Fungsional Pranata Komputer Rafles Susandi dan Nopan Pirsa menyambut baik Kunker dari Komisi I DPRD Kota Dumai di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kota Payakumbuh, Selasa(22/6).

Baca Juga:  Sumbar Targetkan Capaian Vaksinasi Jadi 45 Persen

Kunker tersebut diketuai oleh Wakil Ketua DPRD kota Dumai Mawardi bersama dengan Sekretariat DPRD dan Plt.Kadis Kominfo Kota Dumai.

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Armein Busra mengucapkan selamat datang kepada Komisi I DPRD Kota Dumai yang telah berkunjung ke Pemerintah Kota Payakumbuh.

“Kami dari Dinas Kominfo Kota Payakumbuh mengucapkan selamat datang dan menyambut hangat kedatangan Komisi I DPRD Kota Dumai beserta Sekretariat yang nantinya kita juga laksanakan tanya jawab tentang perkembangan SPBE yang ada di Kota Payakumbuh,” Ucap Armein

Baca Juga:  Sempat Kabur 16 Hari, DPO narkoba 8 KG Ganja Ditangkap Gagak Hitam Polres Payakumbuh

Ditambahkan Armein, Untuk ukuran Sumatera Barat Diskominfo Kota Payakumbuh sudah menerapkan beberapa kebijakan dari Smart City diantaranya E-kinerja. Kinerja pegawai sudah terekam dalam satu aplikasi mulai dari kehadiran dan kegiatan sehari-hari yang disupport oleh IT dari Diskominfo Kota Payakumbuh.

Selain itu, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pihaknya telah membangun jaringan sebagai infrastruktur. Dengan menggunakan sistem aplikasi melalui pemanfaatan teknologi saat ini, sistem kerja akan efektif dan efesien serta menekan tindak kecurangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.