Pelaksanaan HPN 2018, Gubernur Minta Dukungan dan Masukan Perantau

by -
Gubernur mintak dukungan Perantau dalam pelaksanaan HPN 2018

SEMANGATNEWS – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meminta dukungan dan masukan para perantau minang dalam rangka persiapan pelaksanaan HPN tahun 2018 di Sumbar. Hal tersebut diungkapkannya saat mengadakan silaturahim dengan PWI Pusat dan Perantau Minang di Hotel Balairung, Jakarta, Selasa (28/4/2017) malam.

“Ini merupakan acara yang besar, dan kami mengharapkan masukan dan dukungan penuh dari perantau minang agar dapat berjalan dengan sukses” ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, agar pelaksanaan HPN tersebut berjalan dengan lancar, diperlukan persiapan yang matang dari awal, mulai dari Pra HPN yang akan di mulai awal Juli 2017 sampai puncak acara pada Februari 2018.

“Pelaksanaan HPN merupakan sebuah keuntungan besar bagi sumbar, karena akan berdampak besar, mulai dari pembangunan yang belum selesai hingga dampak langsung terhadap masyarakat” sebutnya.

Irwan Prayitno juga menegaskan bahwa sukses pelaksanaan HPN merupakan harga diri Sumbar yang harus dipertanggung jawabkan.

“Mendapatkan sebagai tuan rumah bukanlah hal yang gampang, butuh perjuangan, jadi tidak salah seandainya sukses HPN adalah harga diri Sumbar” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan perantau, Is Anwar Datuak Rajo Perak mengungkapkan rasa bahagianya dengan sumbar menjadi tuan rumah HPN 2018.

“Sumbar memang cocok menjadi tuan rumah HPN, karena sebagian besar pahlawan dan tokoh nasional asal sumbar merupakan wartawan atau orang yang pandai menulis” sebutnya. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.