Pelatih Swedia Janne Andersson: Kami Ingin Memenangkan Grup

oleh -
Pelatih Swedia Janne Andersson
Pelatih Swedia Janne Andersson

SEMANGATNEWS.COM -Menjelang pertandingan nanti malam antara Polandia VS Swedia, pelatih Swedia Janne Andersson optimis bisa memenangkan pertandingan nanti malam dengan keuntungan tim mendapatkan istirahat lebih lama dari tim lawan.

Tetapi pelatih yang berusai 58 tahun ini mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai salah satu pemain paling berbahaya di skuad Polandia, Robert Lewandowski yang mencetak gol pada pertandingan melawan Spanyol kemaren.

Baca Juga:  JADWAL [Live Streaming INDOSIAR] Bali Utd Vs Persib: Prediksi, Line Up , H2H, Jam 20:45 WIB Hari ini ! LIGA 1 BRI 2021/22

“Kami ingin memenangkan grup, itu akan memberi kami lebih banyak istirahat menjelang pertandingan berikutnya. Kami menghadapi tim Polandia yang kuat secara fisik dan bermotivasi tinggi. Mereka banyak berlari, mereka mengatasi dan bertarung – tidak seperti kami. Mereka juga memiliki Robert Lewandowski di depan. Kami perlu menangani tekanan awal mereka lebih baik daripada yang kami lakukan melawan Spanyol, untuk memberi kami ruang untuk dieksploitasi.”

Hal senada juga disampaikan oleh Marcus Danielson, yang berposisi sebagai pemain belakang di skuad Swedia. Robert Lewandowski adalah pemain terbaik di Polandia, tetapi kami tidak hanya fokus pada satu pemain saja dan bersama sama harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  [Link] Live Streaming O Channel TV: Persikabo 1973 Vs Madura United - Liga 1 BRI, Jumat 3 September 2021 Kick Off 15 : 15 WIB

“Kami tidak bisa fokus hanya pada satu pemain [Robert Lewandowski]. Tentu saja dia pemain terbaik dan terpenting mereka, tetapi kami perlu bertahan sebagai tim – melawan dia dan tim Polandia lainnya. Semua pemain bekerja keras bersama. Kami memiliki struktur dan pertahanan yang bekerja sangat baik, dan kami tidak pernah menghindar dari upaya yang diperlukan di setiap pertandingan.”

No More Posts Available.

No more pages to load.