Pelayanan Bagus, Ruang Tata Naskah BKD Sumbar Butuh Perhatian

by -

Pelayanan Bagus, Ruang Tata Naskah BKD Sumbar Butuh Perhatian

Semangatnews, Padang- Ada yang menarik di pelayanan administrasi kepegawaian di Sub Bagian Tata Naskah Badan Kepenggawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Barat, pelayanannya bagus, mudah tidak menunggu waktu lama dan tak berbelit-belit cari data kepegawai.

“Ada 23.000 lebih data kepegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) provinsi termasuk data ASN guru-guru SMA/SMK se Sumatera Barat ada dalam feling-feling kabinet itu. Semua telah disusun sesuai kode indentitas tahun, NIP “, ujar Kasubbid Tata Naskah BKD Sumbar, Tini Zulyani, S. Sos disela-sela kegiatan pelayanan, kepada semangatnews.com, beberapa waktu lalu.

Kasubbid Tata Naskah BKD juga mengungkapkan, untuk menjaga dan merawat administrasi pegawai sebanyak hendaknya ada ruangan yang memadai, sehingga keamanan dan keawetan berkas ini dapat terjaga dengan baik.

” Kondisi ruang ini masih kurang memadai, lihatlah dindingnya ada pengapuran karena lembab. Dan susun feling-feling pun terpaksa menyesuaikan, sempit hingga kadang kawan-kawan petugas agak sulit juga mencari file kepegawai tertentu”, ungkapnya.

Tini Zulyani juga katakan, berkerja dalam ruangan seperti kelihatannya memang sejuk karena ada ac, namun perlu juga diketahui ada banyak debu-debu kertas lama.

” Maka kadang-kadang kami juga keluar sebentar cari udara segar agar kesehatan kami tetap terjaga. Mudah-mudahan kedepan ada juga perbaikan ruangan yang lebih baik lagi dari kondisi hari ini, sehingga memudahkan pelayanan administrasi kepegawaian Sumbar”, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.