Pemda Tanah Datar, Forkopimda & Seluruh Komponen Bermacam Cara Memutus Covid-19

oleh -
Pemda Tanah Datar, Forkopimda & Seluruh Komponen Bermacam Cara Memutus Covid-19SemangatNews, Tanahdatar – Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Forkopimda dan seluruh komponen dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 telah dilakukan dengan bermacam-macam cara dan saat ini virus tersebut sedang menyerang dunia, kapan berakhirnya belum bisa dipastikan.
Baca Juga:  DPD PAPPRI Sumbar Rekomendasikan 75 Pegiat Musik Ikuti Sosialisasi HAKI
Rekap data Sabtu 11 April 2020 hari ini di Posko Gugus Tugas Tanah Datar, Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Tanah Datar turun menjadi 104 orang dari 125 orang dihari sebelumnya, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 1 orang masuk kategori ringan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah MA Hanafiah Batusangkar direncanakan besok menjalani test Swab, 1 orang positif Covid-19 telah sembuh, meninggal nihil dan Notifikasi turun menjadi 4.479 orang dari 5.502 orang sebelumnya.
Baca Juga:  Ahli Minta Masyarakat Niatkan Vaksinasi di Bulan Ramadhan Sebagai Ibadah
Belum lama ini Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi sebagai Ketua Gugus Covid-19 didampingi Sekda Irwandi, Para Asisten, Kepala OPD terkait dan Direktur RSUD MA HANAFIAH Batusangkar dr. Afrizal melakukan Telekonferensi dengan Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno di Gedung Indo Jolito Batusangkar dalam percepatan pemutusan Covid-19. Gubernur dalam Telekonferensi itu didampingi Wakil Gubernur Nasrul Abit, Kapolda Sumbar Irjen Toni Harmanto.
Baca Juga:  Katib Buya Masoe'd Abidin; Patuhi Prokes Covid 19 dan Selalu Berdoa