Pemkab Solok Selatan Wajibkan ASN Divaksin

by -
Pemkab Solok Selatan Gelar Rapat pada Rabu, 28 April 2021

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Solok Selatan H. Khairunas menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus turut serta menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Seluruh ASN di Solok Selatan diwajibkan untuk divaksin dan memberikan contoh kepada masyarakat terkait vaksinasi Covid-19 ini,” katanya dalam rapat koordinasi bersama Wabup Yulian Efi, Asisten dan seluruh OPD, Kamis (29/4)

Disamping wajib mengikuti suntik vaksin, segenap ASN menurutnya juga berkewajiban dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

Penegasan ini disampaikan bupati menindaklanjuti arahan Presiden disampaikan saat memberikan arahan secara virtual kepada seluruh kepala daerah se-Indonesia pada Rabu, 28 April 2021, dimana Presiden Joko Widodo meminta seluruh kepala daerah untuk mencermati dan menjaga kewaspadaan terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing.

Rakor yang telah berlangsung selama 3 hari dari hari Selasa (27/4) tersebut, membahas berbagai hal dengan OPD-OPD, termasuk membahas persiapan program-program unggulan bupati dan wabup terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.