Pemko Padang Panjang Targetkan Laporan Keuangan BPK RI Rampung Akhir Februari

oleh -
Pemko Padang Panjang Targetkan Laporan Keuangan BPK RI Rampung Akhir Februari

Pemko Padang Panjang Targetkan Laporan Keuangan BPK RI Rampung Akhir Februari

Padang Panjang, SEMANGATNEWS – Akhir Februari , Pemerintah Kota Padang Panjang menargetkan, dapat merampungkan laporan keuangan tahun anggaran 2019 kepada BPK RI.

Hal itu disampaikan Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano saat menyambut kunjungan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumbar, Yusnadewi dan rombongan, di Kantor Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang, (30/1/2020).

Baca Juga:  Industri Kapur Bukit Tui Akan Direvitalisasi

Turut hadir, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M. Si , para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Dinas dan tim dari BPK RI Regional Sumbar dan pejabat lainnya.

” Kita menargetkan akhir Februari Laporan Keuangan Pemerintah Kota Padang Panjang bisa selesai dengan rapi, tidak ada yang salah dan tepat,” ungkap Wako Fadly.

Baca Juga:  Pasar Pabukoan Tersebar di Berbagai Lokasi

Wako Fadly meyakini OPD di Pemko Padang Panjang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaporan keuangan.

Awal tahun ini, menurut Wako, waktu yang perlu diefektifkan dalam merencanakan berbagai kegiatan.” Planning akan dapat menyelamatkan kebuntuan,” ungkap Wako.

Kebuntuan yang dimaksud Walikota yaitu proses kegiatan yang bermasalah, seperti pekerjaan tender yang mangkrak dan hal lain, berujung kepada proses hukum.

Baca Juga:  Jadi Tanggung Jawab BKKBN, Kasus Stunting Harus Dituntaskan Bersama

Tim Pemeriksa Keuangan BPK RI, kata Kepala BPK RI Regional Sumbar Yusnadewi, akan melaksanakan pemeriksaan 15 hari kedepan ke seluruh OPD di Kota Padang Panjang.