Pemko Payakumbuh Berikan Penghargaan Capaian Target Vaksinasi 71%

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka tercapainya target vaksinasi Covid 19 Di Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota Payakumbuh memberikan penghargaan kepada camat, lurah dan puskesmas yang telah sukses memperoleh capaian tertinggi vaksinasi covid 19 di Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(30/11)

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Dandim 0306/50 Kota Mohammad Denny Nurcahyono, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten II Elzadaswarman dan Asisten lll Amriul Dt. Karayiang.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Raih Predikat Baik Indeks Tata Kelola Pengadaan Barang Dan Jasa

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz Mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stake holder yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk menuju herd immunity.

“Ini merupakan capaian yang patut diapresiasi dimana saat ini capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh sebesar 71,66 %. Hal ini adalah bukti kerja keras atas segala upaya percepatan yang telah dilakukan diantaranya gebyar vaksin, Sumdarsin dan vaksinasi secara Door to Door. Dengan pencapaian ini makanya patut diapresiasi sehingga dapat menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya” Ujar Erwin.

Baca Juga:  Wawako Erwin Yunaz Berikan Bantuan Kepada Yusnidar Korban Kebakaran

Ditambahkan Erwin, Pihaknya juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota dan Danramil 01 Payakumbuh atas keseriusan dan partisipasinya dalam mensukseskan program vaksinasi hingga muncul kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi yang luar biasa untuk Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira beserta jajaran, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mohammad Denny Nurcahyono beserta jajaran dan Danramil 01 Payakumbuh Mayor Inf Suherman beserta jajaran yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan vaksinasi covid 19 di Kota Payakumbuh. Capaian ini tentunya tak lepas dari peran petugas vaksinasi, bhabinkamtibmas, babinsa, perangkat kelurahan, Kecamatan dan juga masyarakat yang telah sadar akan pentingnya vaksinasi,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.