Pemko Payakumbuh Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi Gelar FGD

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota Payakumbuh bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi mengadakan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Aula Randang Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu, (29/9).

FGD ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Elvi Jaya.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Apresiasi Insan Pendidikan Sukseskan Vaksinasi

Dalam sambutannya Elvi Jaya mengatakan program-program BPJS Ketenagakerjaan harus bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat secara intensif di seluruh Kota Payakumbuh.

“Pemerintah daerah sangat konsen dan mendukung atas program jaminan sosial yang dilaksanakan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk terus bekerjsama dan memberikan jaminan pada masayarakat pekerja di Kota Payakumbuh yang sejahtera dengan diliputi rasa aman dan terlindungi saat bekerja,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Tantang Kepala Dinas Kesehatan Capai 100.000 Vaksinasi di Akhir Oktober

Elvi juga mengatakan, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Payakumbuh kepada BPJS Ketenagakerjaan, Pemko Payakumbuh menyediakan konter BPJS Ketenagakerjaan untuk beroperasi di Mal Pelayanan Publik Kota Payakumbuh sebagai bentuk sinergitas untuk kemudahan akses layanan bagi masyarakat baik layanan informasi, pendaftaran, pembayaran iuran dan klaim baik kepada calon peserta maupun peserta BPJS Ketenagakerjaan yang sudah terdaftar.

Baca Juga:  Bupati Rusma Yul Anwar Lantik Mawardi Roska, Sebagai Sekda Pesisir Selatan

Dikesempatan yang sama, Kepala Kantor BPJS Ketenegakerjaan Cabang Bukittinggi Oki Alifia menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan FGD ini adalah sebagai bukti nyata dukungan Pemerintah Kota Payakumbuh terhadap berbagai program BPJS Ketenagakerjaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.