Pemko Payakumbuh Gelar Apel Bersama Tim Satgas COVID-19 Untuk Percepatan Vaksinasi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kota Payakumbuh yang masih kurang dari capain tujuh puluh persen, Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Payakumbuh menggelar apel gabungan di halaman Kantor Balai Kota, Jalan Veteran No. 70 Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Rabu (17/11).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, Sekda Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten II Elzadaswarman, Asisten lll Amriul Dt. Karayiang, Dandim 0306/50 Kota yang diwakili oleh Danramil 01 Kota Payakumbuh Mayor Inf Suherman, Kajari Payakumbuh Suwarsono, Kalaksa BPBD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Dukcapil, Kasat Pol PP dan Damkar, Kakan Kemenag, Direktur RSUD Adnaan WD, Direktur RS Yarsi, Camat, Lurah serta Babinsa Babinkamtipmas se-Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Presiden Resmikan Monumen Karya Urang Awak Yusman di Simalungun

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan rapat koordinasi di Aula Pertemuan Ngalau Indah Lantai lll. Dalam pembukaan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda menghimbau agar satgas terus mendukung kegiatan vaksinasi dan memfokuskan konsentrasi ke titik-titik yang telah disepakati bersama.

“Alhamdulillah hari ini capaian kita sudah lebih 65 persen, dan bisa kita lihat bersama, dalam melakukan percepatan vaksinasi ini kuncinya adalah kebersamaan, kerjasama sama dan sama-sama bekerja, meskipun ada beberapa yang belum maksimal, untuk itu mulai hari ini sangat kita harapkan kedepannya secara bersama-sama pula kita memaksimalkan potensi yang belum maksimal tadi,” ucap sekda Rida.

No More Posts Available.

No more pages to load.