Pemko Payakumbuh Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Pemerintah Kota Payakumbuh tidak pernah lelah dalam mencapai Herd Immunity guna menghindari penyebaran wabah virus covid-19. Hal ini terlihat dengan dilaksanakannya rapat bersama seluruh kepala sekolah SD Negeri dan swasta dan pengawas satuan SD kota Payakumbuh di aula pertemuan ngalau lantai III kantor walikota, Senin (10/1).

Rapat yang mengagendakan rencana untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun itu diprakarsai oleh dinas pendidikan kota Payakumbuh bekerjasama dengan dinas kesehatan, dinas Kominfo dan Polres kota Payakumbuh.

Baca Juga:  LAPAS SOLOK KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS HAM

Walikota yang diwakili Asisten III bidang administrasi umum Amriul Dt. Karayiang dalam sambutannya mengatakan target untuk vaksinasi covid-19 pada anak usia 6-11 tahun sebanyak 60 persen dari data anak yang ada.

“Saat ini ada sebanyak 15 ribu lebih data anak dalam rentang usia 6 hingga 11 tahun ini, dan sesuai arahan dari walikota setidaknya dari jumlah data anak yang ada ini akan kita capai target untuk anak mendapatkan vaksin sebanyak 60 persen,” ungkap Amriul.

Baca Juga:  Rakornas dan Sosialisasi Desa Cerdas, Kemendes Tunjuk Pesisir Selatan Pilot Projek

Dan terkait vaksinasi covid-19 yang akan dilaksanakan ini nantinya, Amriul sampaikan agar dapat berjalan sesuai rencana, dimana dengan telah diberikan vaksinasi untuk semua warga di Indonesia dan terkhusus untuk kota Payakumbuh maka kita semua akan dapat terbebas dari wabah virus covid-19 ini nantinya, sehingga kehidupan dapat berjalan seperti semula” kata Asisten III tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.