Pemko Payakumbuh Gelar Vaksinasi Sapu Jagad, Ini Jadwalnya

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sesuai dengan arahan Wali Kota Riza Falepi dalam rapat persiapan Gebyar Vaksinasi Sapu Jagat di balaikota pada Kamis (23/9) lalu, Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh sudah menyusun jadwal pelaksanaannya untuk tiap kelurahan.

Untuk wktu vaksinasi dilakukan dari pagi pukul 08.00 WIB hingga sore hari, jika memang masih banyak masyarakat yang akan dilayani. Sementara bagi masyarakat yang tidak bisa datang sesuai jadwal kelurahan masing-masing, mereka bisa datang ke kelurahan tetangga atau kelurahan lain.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi Berikan Pembinaan Dan Bimtek Gerakan PKK Tahun 2021

Untuk tempat vaksinasi dilakukan di kantor lurah dan bagi kelurahan yang terdapat puskesmas di wilayahnya, vaksinasi dilakukan di puskesmas tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dr. Bakhrizal Dt. Tumangguang kepada media, Jumat (24/9) mengatakan vaksin yang disediakan dalam Gebyar Vaksinasi Sapu Jagat selama yang digelar selama seminggu ini adalah vaksin Sinovac untuk dosis satu dan dua, sementara vaksin Moderna hanya untuk dosis dua.

Baca Juga:  Dua Tahanan Polres Payakumbuh Jadi Mualaf

“Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin dosis pertama Moderna, maka disediakan untuk dosis kedua, moderna tidak diberikan bagi penerima dosis pertama atau orang yang akan pertama kali divaksin dalam Vaksinasi Sapu Jagat ini,” kata Bakhrizal didampingi Kabid P3 dan Kesmas Fatma Nelly.

Kecamatan Payakumbuh Barat:

Senin, 27 September 2021 di Kelurahan Tanjung Pauh dan Kelurahan Koto Tangah.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Di Kawasan Pasar, Trantib Pasar Gandeng Satgas Covid-19

Selasa, 28 September 2021 di Kelurahan Padangtangah Balainanduo dan Kelurahan Kubu Gadang.

No More Posts Available.

No more pages to load.