Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Gebyar Sumdarsin Ke II, Masih Banyak Doorprize Menarik Menanti

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Jelang pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) tahap ke dua pada Rabu (03/11) besok, Pemko Payakumbuh kembali mengajak masyarakat Kota Payakumbuh yang belum divaksin untuk datang pada kegiatan tersebut, karena masih disediakan banyak doorprize menarik.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi mengatakan untuk pelaksanaan Sumdarsin tahap dua itu, sama dengan yang dilaksanakan pada 30/10 lalu, yaitu akan dipusatkan di GOR M. Yamin Kubu Gadang dan juga dilaksanakan di Lima Kecamatan lainnya.

Baca Juga:  Raker Dengan BNN, Komisi A DPRD Kota Payakumbuh Harapkan Tumbuhnya Kelurahan Bersinar

“Untuk tahap dua ini kita targetkan 4.200 orang, yang terdiri dari masyarakat umum, pelajar dan lansia yang ada di Kota Payakumbuh,” kata Wako Riza Falepi kepada media saat Rakor di Balai Kota, Selasa (02/11).

Selain itu untuk percepatan vaksinasi ini, Riza meminta kepada seluruh lurah untuk melakukan sensus kepada masyarakat yang ada di kelurahannya, supaya diketahui apa alasan dan keluhan dari masyarakat terkait vaksinasi tersebut.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Apresiasi Bapak Kapolda Sumbar, Sumdarsin Dongkrak Capaian Vaksinasi

“Tujuannya supaya kita bisa mengetahui apa alasan masyarakat kita kenapa tidak mau divaksin. Dengan demikian kita bisa mencarikan jalan keluarnya, kalau perlu kita berikan penyuluhan kepada masyarakat yang tidak mau divaksin ini akan pentingnya dampak setelah divaksin ini,” ucapnya.

“Dan bagi masyarakat yang bersedia untuk divaksin segerah arahkan kelokasi vaksinasi terdekat. Kita juga menyiapkan transportasi bagi yang kesulitan menjangkau lokasi vaksin. Selain itu tim vaksinator kita juga siap kapan pun masyarakat kita mau divaksin, tinggal lapor. Mudah-mudahan dengan ini capaian vaksinasi kita semakin produktif dan segera mencapai target,” tukuknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.