Pemko Payakumbuh Laksanakan Vaksinasi Booster Untuk ASN Dan TJP

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda beserta jajaran menerima suntikan vaksinasi booster di Aula Ngalau Indah Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(9/2).

Tim Vaksinator oleh Puskesmas Padang Karambia dan Puskesmas Ibuh dengan pemberian Vaksin jenis Pfizer.

Rida mengatakan pelaksanaan vaksin booster wajib diiikuti para ASN di lingkup pemerintahannya sebagai upaya perlindungan diri dari virus Covid-19 terutama saat mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita sudah mulai memberikan vaksinasi booster untuk para ASN dan TJP, sekaligus paralel tetap menyelesaikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, dan vaksin dosis kedua baik untuk lansia dan masyarakat umum,” tutur Rida

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus : Masjid Alhidayah UM Sumbar Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Dan Dekat Dengan DPRD

Ditambahkan, ASN dan TJP diminta mengikuti vaksinasi booster, selain untuk menjaga diri, juga sebagai contoh bagi masyarakat. Sehingga, harapannya ketika dibuka layanan vaksin booster bagi masyarakat umum, semua bisa mengikuti tanpa adanya keraguan.

“Dengan vaksin ketiga ini karena kita memang jatah vaksin dari pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi, mari dilaksanakan seoptimal mungkin. Kita terima kasih atas sinergi TNI, Polri, Dinkes, kecamatan, kelurahan, yang terus melakukan optimalisasi penyelesaian target program vaksin ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Meningkatkan Jaringan di Limapuluh Kota, Bupati Launching Migrasi Layanan BTS 4G Di Gunuang Omeh

Asisten I Wali Kota Payakumbuh Dafrul Pasi yang juga melaksanakan vaksinasi booster mengaku bersyukur sudah bisa mendapat suntikan vaksin booster. Seperti sebelumnya, dia tak merasakan efek samping apapun setelah disuntik vaksin booster.

No More Posts Available.

No more pages to load.