Pemko Payakumbuh Mutasi 95 ASN

by -
IMG-20200104-WA0009

Pemko Payakumbuh Mutasi 95 ASN

Semangatnews, Payakumbuh – Walikota Payakumbuh melalui Sekretaris Daerah Rida Ananda melantik dan mengambil sumpah 95 ASN dilingkungan Pemko Payakumbuh yang menjalani mutasi jabatan. Prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung Jumat (3/1) sore di Aula Ngalau Indah, lantai III Balaikota Payakumbuh.

Disampaikan Sekretaris Daerah, kebijakan mutasi tersebut diambil dalam rangka mempercepat akselerasi jalannya roda pemerintahan dan peningkatkan capaian kinerja dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Dari 95 ASN tersebut, 16 ASN dilantik sebagai pejabat Administrator (Eselon III), 64 ASN menduduki jabatan sebagai pejabat pengawas (Eselon IV) dan 16 ASN menduduki jabatan fungsional sebagai kepala sekolah baik SD maupun SMP.

Sekda Rida Ananda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja diambil sumpahnya. Dikatakan, perpindahan tugas merupakan sebuah hal yang lumrah bagi para ASN, karena dalam sumpahnya, ASN siap ditempatkan dimana saja.

“Pelantikan atau mutasi merupakan pakaian bagi kita para ASN, setiap ASN akan mengalaminya. Bagi yang dirotasi merupakan penyegaran, yang promosi jangan bereuforia. Tunjukkan kinerja terbaik anda, tingkatkan etos kerja, kuncinya adalah bekerja dengan jujur, taat azas dan bertanggungjawab,” ujar Rida Ananda.

Adapun para pejabat administrator (Eselon III) yang dilantik adalah Irwan Suwandi.SN sebagai Camat Payakumbuh Timur, Nalfira sebagai Kepala Bagian Protokoler dan Dokumentasi, Dony Prayuda sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Henry Waluyo sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, A. Arifianto sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Roza Aulia sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Hadiatul Rahmat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Kemudian Zulfa Riyanti sebagai Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal DInas Penanaman Modal dan PTSP, Hermanto sebagai Kabid Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika, Donisa Putra Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Budy Kurniawan sebagai Kabid Perlindungan Anak Dinas P3A dan P2, Keluarga Berencana.

Lalu Yudhaya Prima Nirmala sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur Badan Kepegawaian dan PSDM, Bambang Hermanto sebagai Kabid Industri Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Hendra Eriko sebagai Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Joni sebagai Sekretaris Kecamatan Payakumbuh Selatan. (011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.