Pemko Payakumbuh Rotasi 105 ASN

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Sebanyak 105 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balaikota Payakumbuh, Kamis (25/3).

Pelantikan yang juga disaksikan Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrial itu dilaksanakan kepada sebanyak 3 orang pejabat eselon II, 25 pejabat eselon III, 49 pejabat eselon IV, dan 28 pejabat fungsional.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Terjadi Penambahan Dua Kasus Positif Covid-19 dan Satu Bebas Isolasi

Kepala Dinas Sosial Erwan Rivai dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Edvidel Arda bersama jajaran sekretaris dan kabidnya dikukuhkan kembali karena adanya perubahan nomenklatur dinas.

Sementara itu Elvi Jaya pindah dari Sekretaris Dewan menjadi Staf Ahli Wali Kota, jabatan Plt. Sekretaris Dewan diamanahkan kepada Dewi Novita yang sekarang menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar Lomba Karya Inovasi Dan Teknologi Tepat Guna

Untuk pejabat Eselon III, Agus Rubiono diamanahkan jabatan baru sebagai Camat Payakumbuh Selatan, Roza Aulia dilantik sebagai Sekretaris Inspektur Kota Payakumbuh,
Yuniri Yunirman dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, dan Denitral sebagai Sekretaris BPBD.

Kemudian ada Dewi Mulia sebagai Sekretaris BKPSDM, Bode Arman sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I, L Kefrinasdi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II, dan Kasril Kamil sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Hadiri HUT Padang TV Ke-14

Lalu ada Wengki sebagai Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD dan Maya I. Sari sebagai Kepala Bagian Hukum Sedako.