Pemko Payakumbuh Terima CSR Bidang Pendidikan, 100 Juta Dari Bank Nagari

by -

Semangatnews Payakumbuh – Pemerintah Kota Payakumbuh menerima Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan sebesar 100 juta rupiah dari Bank Nagari Cabang Payakumbuh di Kantor Balaikota, Kamis (17/9).

Diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Hafid Dauli kepada Wali Kota Riza Falepi didampingi Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion.

Hafid Dauli mengatakan program CSR ini dilaksanakan oleh Bank Nagari dari kota/kabupaten se Sumatera Barat sebagai Bank milik pemerintah daerah. Jumlahnya untuk tahun ini sama dengan tahun sebelumnya.

“Kita berharap bantuan CSR ini dapat membantu Pemko dalam kebijakan-kebijakan yang dijalankan. Ini dimanfaatkan tergantung kebutuhan Pemko. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap dapat memberikan asistensi,” terangnya.

Wako Riza Falepi melalui Kadisdik Agustion menyebut bantuan ini akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan SD sampai Perguruan tinggi siswa dan mahasiswa di Payakumbuh. Adanya CSR sangat bermanfaat dan memberikan dampak yang cukup baik dalam membantu pemerintah daerah.

“Kita berharap Bank Nagari lebih dicintai dan disukai masyarakat dalam urusan perbankannya, sehingga Bank Nagari dapat tumbuh besar dan maju lagi. Dampaknya tentu nanti akan lebih besar lagi nilai CSR yang diberikan dalam mendukung pemerintah,” pungkas Agustion. (011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.