Pencemaran Nama Baik, Shandy Aulia Resmi Dilaporkan Laura Aprilya Ke Mabes Polri

by -
Pencemaran Nama Baik, Shandy Aulia Resmi Dilaporkan Laura Aprilya Ke Mabes Polri

SEMANGATNEWS.COM – Sandy Aulia menjadi terlapor pencemaran nama baik, ia resmi dilaporkan oleh Laura Aprilya ke bareskrim Mabes Polri dan diterima pada Jum’at,27/8/2021.

Pelporan oleh Laura Aprilya yakni pasal 45 ayat (3) Undang Undang ITE juncto Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik oleh Shandy Aulia lewat media elektronik.

Dilansir dari celebrity.okezone.com, laporan itu merupakan imbas dari kegeraman Shandy Aulia setelah Laura Aprilya menyebut anaknya kurang gizi. Pemilik akun tersebut juga mengkritik pola asuh sang aktris yang diklaimnya akan berdampak buruk pada putrinya.

Shandy Aulia sejatinya pernah mengatakan tidak ada masalah bila warganet mengkritik dirinya di media sosial. Namun saat Shandy mengetahui bahwa sosok yang membully dirinya merupakan seorang perawat, dia pun naik pitam.

“Ya orang itu kan berpendidikan, pekerjaannya bagus, jadi seharusnya berperilaku yang baik, yang bisa dicontoh masyarakat luas,” tutur sang aktris pada Juli silam.

Aktris Shandy Aulia memang sempat berniat melaporkan Laura Aprilya dengan menggandeng pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea. Namun, niat itu dibatalkan setelah ada permintaan maaf dari perempuan asal Manado tersebut.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.