Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Rabu Pukul 14.00 Wib

by -

Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati Rabu Pukul 14.00 Wib

Semangatnews, Tanahdatar – Pertemuan rutin TPC (Tim Pilkada Cabang) Partai HANURA Kabupaten Tanah Datar Selasa 03 Desember hari ini memutuskan pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Rabu besok pukul 14.00 wib.

Hal itu disampaikan Sekretaris TPC Partai HANURA Ridnaldi dalam menjawab pertanyaan SemangatNews. Pertemuan rutin Selasa hari ini dihadiri langsung Ketua DPC Partai HANURA Tanah Datar Adrison, S.Sos Dt. Parpatiah.

Pertemuan rutin tersebut dipimpin langsung Ketua TPC (Tim Pilkada Cabang) Partai HANURA Kabupaten Tanah Datar Muhamad Syukur, S.Pd.I, juga tanpak hadir Wakil Ketua TPC Bidang pendaftaran dan verifikasi Efendi Intan Gagah dan Wakil Sekretaris Ade Kandra. Dari Sekretariat John Denis dan Betti Anetra, S.Com.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Pilkada Cabang Muhamad Syukur, S.Pd.I mengatakan, setiap menjelang pendaftaran dimulai maupun mengambil formulir calon kita awali dengan brifing dan kita dari tim yang menentukan pukul berapa calon tersebut diterima supaya jangan sampai bersamaan datangnya.

Formulir yang akan diserahkan kepada calon harus diperiksa betul jangan sampai ada lembaran yang tertinggal dan begitu pula kita menerima berkas calon harus dibuat tanda terimanya dan apabila ini dilakukan tidak akan terjadi masalah, tegas ketua Tim Pilkada Cabang.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.