Pengecoran Jalan Sendang Kulon Perhatikan Prosedur Perawatan

by -

KENDAL – Pembangunan proyek makadam yang dilaksanakan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon kecamatan kangkung ini sangat memperhatikan mutu dari hasil pembangunan.

Pengecoran jalan yang pelaksanaan dikerjakan bergotong royong dengan warga desa ini tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas hasil pembangunan.

Menurut Pelda Supri selaku Danpos satgas sekaligus pengawas lapangan, Cuaca yang panas terik ini jalan yang sudah dicor harus dirawat dengan baik,penutupan menggunakan kain maupun jerami serta dilakukannya penyiraman badan jalan secara berkala.

Sementara ituk menurut Munir, selaku Kadus di Sendang Kulon menyatakan sangat bersyukur atas pembangunan jalan di desanya melalui program TMMD. Pasalnya akses transportasi warga nantinya lebih mudah dan mutu bangunannya bagus.

Harapannya dengan program pembangunan oleh Satgas TMMD kodim 0715/Kendal ini bisa membantu akses transportasi warga yang terisolir menjadi lebih mudah dan kesejahteraan warga pun lebih meningkat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.