Pengerjaan Mushola TMMD 108 Juga dengan Alat Seadanya

oleh -
Tulungagung,- Sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia yang tertuang dalam sila-sila Pancasila, tentu Negara Indonesia memiliki nilai-nilai kebudayaan yang sangat tinggi, baik dalam hal kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Begitu juga dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di wilayah Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini.

Antara warga desa dengan anggota satgas TMMD selalu guyub rukun dan bahu membahu dalam pelaksanaan pembangunan mushola agar dapat digunakan untuk ibadah. Oleh karena itu alat seadanya dalam melakukan pembangunan juga digunakan karena bagi mereka yang terpenting adalah gotong royong.

“Kita tetap menggunakan alat seadanya saja. Namun yang terpenting adalah rasa dan semangat kekeluargaan. Dengan ini saya yakin pengerjaan mushola akan dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik,” kata Kopda Agus Muji, Sabtu (4/7/20).

Ia berharap, meskipun saat ini wabah Covid-19 masih menunjukkan angka tinggi, dalam pengerjaan TMMD ini selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. (*)