Penggemar Man Utd Marah Ole Menjawab !

oleh -
*setanmerah.net

SEMANGATNEWS.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia bisa menangani babak kedua kekalahan Manchester United oleh Young Boys dengan lebih baik.

United kalah 2-1 di Swiss pada Selasa malam ketika tuan rumah bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk mengejutkan 10 pemain pengunjung mereka dengan kemenangan di menit akhir di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo memberi United keunggulan ketika ia memanfaatkan umpan silang brilian Bruno Fernandes di menit ke-13.

Tapi kartu merah langsung Aaron Wan-Bissaka karena tekel yang ceroboh mengubah permainan di menit ke-35 dan Young Boys membalas dengan mengagumkan.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Liga Prancis Minggu ke 5, 12 September 2021: Laga ke 2 Messi Bersama PSG

Moumi Ngamaleu menyamakan kedudukan dengan penyelesaian dekat tiang sebelum Jesse Lingard memberi Jordan Siebatcheu kemenangan pada menit ke-95 dengan back-pass yang kurang tepat.

Kesalahan itu menyelesaikan awal yang buruk untuk kampanye Liga Champions United di Grup F dan banyak pendukung di media sosial menuding manajemen permainan Solskjaer di babak kedua.

Dengan skor 1-1, pemain Norwegia itu memilih untuk melepaskan Ronaldo dan Fernandes pada menit ke-72 untuk Lingard dan Nemanja Matic untuk mencoba dan mempertahankan satu poin.

Baca Juga:  Squad MU Dikonfirmasi ! Jelang Laga Young Boys Vs MU: UCl Fase Group 2021/2022

Solskjaer tidak bisa memprediksi kesalahan Lingard, tetapi dengan melihat ke belakang, dia mengakui timnya ceroboh dengan bola ketika mereka bermain dengan 10 pemain.

Kartu merah Wan-Bissaka adalah titik balik yang jelas dalam pertandingan, dengan Solskjaer memilih untuk mengganti pemain sayap Jadon Sancho dengan Diogo Dalot sebagai tanggapan.

No More Posts Available.

No more pages to load.