Pengprov Lemkari Jakarta Lakukan Kejurda

by -

Pengprov Lemkari Jakarta Lakukan Kejurda

Semangatnews, Jakarta – Pengprov Lemkari DKI Jakarta dibawah pimpinan Derianton S.Pd, MM, Sabtu, 24 Agustus 2019 mengadakan Kejurda Karate Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang diikuti 19 Dojo dengan jumlah peserta kurang lebih 300 Karateka Putra Putri. Kejuaraan kali ini mempertandingkan Kumite dan Kata mulai dari usia dini sampai senior di wilayah DKI Jakarta.

Disebutkan Derianto, tujuan di selenggarakan Kejurda ini adalah untuk mencari bibit-bibit Karateka yang pontesial sekaligus sebagai ajang seleksi pembentukan Tim Pengprov Lemkari DKI Jakarta untuk mengikuti Kejurnas PB Lemkari yang akan di selenggarakan bulan September 2019 nantinya.

Selain itu, sebutnya, Kejurda Lemkari DKI Jakarta kali ini juga dijadikan sebagai upaya membangkitkan prestasi dan membangun kembali Lemkari DKI Jakarta sebagai penghasil Atlit Karateka Nasional yang pada akhirnya akan mewakili dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di Tingkat Internasional.

Kegiatan ini di buka dan dihadiri Jajaran Pengurus Besar Lemkari di antaranya Ketua Umum Prof Dr Yudi Crisnandi yang diwakili oleh Ketua Harian Bapak Ilyas Bahar, Ketua Dewan Guru dan Sekretaris Umum Angel Ibrahim. Pengurus yang hadir juga berkenan memberikan Penghargaan Khusus kepada Atlit- atlit terbaik hasil Kejurda.

Tampak hadir dalam Kejurda ini, Atlit Nasional yang berasal dari Lemkari DKI Jakarta yang akan mewakili Indonesia dalam Ajang Sea Games tahun depan dalam Cabang Olahraga Karate Kata Beregu Putri.

(Ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.