Pengurus PWI padangpanjang Dikukuhkan dengan Ketua Jasriman.

by -

Fadli Amran: Kami Siap Bersinergi dengan Wartawan

Semangatnews, Padang Panjang – Hari ini Rabu,26 Juni 2019 Pengurus PWI Kota Padangpanjang dengan Ketua Jasriman Chaniago, S. Ag dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus bertempat di Aula kantor Balaikota Padangpanjang.

Pelantikan dihadiri pula oleh Walikota Padangpanjang Fadli Amran serta Forkompida dan sejumlah Kepala OPD setempat.

Ketua PWI Sumbar Heranof, dalam sambutannya, mengharapkan pengurus dan anggota PWI Padangpanjang agar kompak dalam membesarkan organisasi dan lakukan pembinaan sebagaimana yang diisyaratkan dalam organisasi.

Benahi dan tentunya pengurus PWI Padangpanjang yang lebih tahu apa yang dibutuhkan. “Apalagi respon dan tanggapan Walikota Fadli Amran dan jajarannya sangat baik yang kita apresasi,” sebut Heranof.

Walikota Padangpanjang Fadli Amran sangat menyadari peran dan fungsi wartawan.Oleh karena itu Wartawan sangat diperlukan dan memacu berbagai pembangunan dan kemajuan kota Serambi Makkah ini.

Hanya saja Fadli yang Walikota Padangpanjang muda dan energik itu meminta agar wartawan melakukan tugas jurnalistiknya sesuai dengan aturan dan kode etik. Cek dan balans harus dilakukan dalam memberitakan sesuatu.

“Kami butuh kritik tentunya kritik yang membangun dan mencerdaskan masyarakat,” ujar Fadli.

“Pemko Padangpanjang siap bersinergi dengan wartawan tanpa batas. Tak ada buruk sangka terhadap tugas jurnalistik,” tukuk Fadli menjawab apa yang dirisaukan Jasriman.

Hadir dalam pelantikan ini dari PWI Sumbar, Eko Yance Edhrie, Wakil ketua organisasi, Ismet Fanani, Bendahara, Sukri Umar, Wakil Sekretaris, Nofi Sastra dan Zulnadi, SH sekretaris DKP PWI Sumbar.

Acara ini juga dijambangi Pengurus IKWI sumbar serta pengurus PWI tetangga, Tanah Datar dan Bukittinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.