Penonton Acara Pembukaan Pameran Jalur Rempah Mbuldak

oleh -
Gubernur Mahyeldi dan Kadis Kebudayaan menyaksikan pameran instalasi Jalur Rempah di Pekan Budaya Daerah

SEMANGATNEWS.COM – Usai peresmian tandai dimulainya Festival “Jalur Rempah” (1/10/21) ruang pameran seni rupa dan istalasi “Jalur Rempah” di galeri seni rupa Taman Budaya Sumatera Barat, Jalan Diponegoro 31 Padang terlihat membludak dikunjungi masyarakat untuk memasuki ruang pameran yang tidak kurang dihadiri 500 pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah Sumbar termasuk mahasiswa ISI Padangpanjang, seni rupa FBS UNP dan lainnya dengan tetap mematuhi prokes covid. 19.

Baca Juga:  Kementan Kembangkan Bawang Varietas Unggul Bagu Ijo di Sumbar

Bahkan sepanjang sejarah kegiatan pameran seni rupa dan isntalasi inilah jumlah pengunjung yang membludak hingga membuat petugas keamanan dan panitia pameran kewalahan menghadapi tamu-tamu yang masuk ke ruang pameran, ujar kurator Pameran Nesya Fitriona didampingi Yasrul Sami B saat mendampingi pengunjung kepada wartawan di galeri Taman Budaya Sumatera Barat, Jalan Diponegoro 31 Padang, Jumat malam (1/10/21).

Baca Juga:  Wagub Audy: Kebersihan dan Pelayanan Jadi Kunci Pengembangan Pariwisata

Menuru Yasrul Sami yang baru saja usai menjadi kurator empat pelukis kaligrasi Islam “Ekspresi Religius” pertengah september lalu di Galeri Taman Budaya ini, menyebutkan, sepengetahuan saya selama satu dekade terakhir inilah jumlah pengunjung yang sangat membludak.

Tak dapat dapat dipungkiri, menyaksikan beragam karya-karya seni rupa dan instalasi karya-karya terbaik perupa Sumatera Barat, bukan hanya menarik perhatian tetapi juga mampu memukau dan menghipnotis mata.

Baca Juga:  Wagub Audy Joinaldy Serahkan Nota Pengantar RAPBD 2022, Tingkatkan Pelayanan Genjot Pendapatan

Betapa seniman-seniman Sumatera Barat terus melahirkan karya-karya terbaik, meski di tengah-tengah pandemi covid. 19 mereka tetap memilih berkarya dalam pergulatan kreativitasnya di setiap ruang dan waktu.

No More Posts Available.

No more pages to load.