Penyelenggaraan HUT ke-54 SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang Sukses Bersama

oleh -45 views

Penyelenggaraan HUT ke-54 SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang Sukses Bersama

Semangatnews, Padang – Sukses atau tidaknya penyelenggaraan peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang merupakan sukses bersama. Semua komponen yang ada di Sekolah, guru, pegawai, siswa, walimurid komite sekolah dan alumni yang dilibatkan.

Hal ini disampaikan Ketua penyelenggaraan HUT ke-54 SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang, Zardi Syahrir, SH.MM disela-sela rapat persiapan dan rencana penyusuan paniti penyelenggaraan HUT ke-54 di Gedung Galiry SMKN 4 Padang, Rabu (17/7/2019).

Dikatakan Zardi, kita patut bersyukur para peserta rapat memberikan gambar yang menyejukkan sekaligus membanggakan, dimana kecintaan sekolah komponen sekolah cukup tinggi termasuk dari kawan-kawan sobat alumni yang berpikiran terbuka dan maju bagaimana sekolah kita mampu lebih unggul dari sekolah lainnya.

Oleh karena itu, kekompakan dan jalinan silaturrahmi menjadi sesuatu yang kebanggaan yang mesti dipertahankan, jika perlu lebih baik lagi, dimasa-masa akan datang.

Perkembangan kemajuan pembangunan dunia kepariwisataan Sumatera Barat dimana tingkat kunjungan telah mencapai 15 juta orang pertahun. Ini membuka celah peluang terhadap ikut serta memeriahkan penyelenggaraan ivent-ivent dan sovenir khas daerah yang mampu dikerjaan siswa dan tamatan SMKN 4 Padang.

“Peluang ini mesti menjadi pemikiran besar sekolah dalam menyiapkan sumberdaya manusia terhadap kualitas yang kompetitif tenaga pasar Kerja pada kegiatan kesenirupaan dan manajemen publikasi pemasaran bisnis,” himbaunya.

Kepala sekolah SMKN 4 Padang, Drs. Taharuddin juga menyampaikan, kegiatan seni itu butuh sentuhan halus yang memberi banyak makna. Ini amat berbeda dengan teknis otomotif yang jika rusak diperbaki dan dapat dibuktikan hasil kerjanya.

Sementara seni lahir membutuh proses penjiwaan, tidak bisa lahir karya seni pada saat seniman tidak kondisi mod. Karena itu saya menyakini sekolah SSRI/SMSR/SMKN 4 Padang dengan segala potensi program belajar – mengajar dalam bentuk aktifitas kejuruan seni yang tinggi dan juga perkembangan jurusan manajemen akan mampu melahirkan generasi yang berkualitas dan berdaya saing.

“Mari kita bersama-sama, para guru, siswa dan para alumni, sesuai dengan potensi peluang yang ada kita majukan sekolah kita ini,” ajaknya berharap.