Peraih Ballon d’Or 2021: N’Golo Kante , Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Dalam Pertarungan

oleh -
*Peraih Ballon d'Or 2021: N'Golo Kante , Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Dalam Pertarungan (Pic By Getty Images)

SEMANGATNEWS.COM – Messi dan Ronaldo menghadapi persaingan yang mencakup Kylian Mbappe, Neymar, Karim Benzema, Jorginho dan N’Golo Kante yang juga dianggap sebagai pelari terdepan dalam daftar yang diumumkan oleh majalah France Football.

Pemenang enam kali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pemenang lima kali, termasuk di antara 30 nama yang diumumkan Jumat untuk penghargaan Ballon d’Or.

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] Prediksi & Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid | Liga Champions Matchday 3

Seri favorit menghadapi persaingan yang mencakup Kylian Mbappe, Neymar, Karim Benzema, Jorginho dan N’Golo Kante yang juga dianggap sebagai pelari terdepan dalam daftar yang diumumkan oleh   majalah France Football .

Penghargaan bergengsi itu tidak diberikan pada tahun 2020 karena pandemi.

Ada juga 20 wanita yang bersaing untuk hadiah mereka sendiri yang akan diumumkan di Paris pada 29 November.

Baca Juga:  40 Contoh Ucapan Maulid Nabi 2021 dan Kata Mutiara Menginspirasi Cocok Dibagikan ke Instagram, WhatsApp, Facebook hingga Twitter

Juara Prancis PSG dapat membanggakan Messi, pemenang di Copa America musim panas ini, dan rekan setimnya Mbappe dan Neymar yang musim lalu membawa klub ambisius itu ke empat besar Liga Champions.

Gelandang Italia Jorginho mendapat anggukan setelah membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions serta memainkan peran utama saat Italia memenangkan Euro 2000 yang tertunda.

Baca Juga:  Keren! Twibbon Maulid Nabi 2021+Gambarnya, Bingkai dan Poster Foto Pilihan dengan Desain Menarik di Twibbonize.com

Rekan setim Chelsea Kante, Man of the match di semifinal dan final Liga Champions, juga ada dalam daftar.

Ronaldo, yang berada di urutan ketiga dalam pemungutan suara Ballon d’Or 2019 di belakang Messi dan pemain Liverpool Virgil van Dijk, melihat mantan rekan setimnya di Real Madrid Karim Benzema juga dinominasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.