Peraih Piala Bergilir Edward DF Sulit Ditebak, Mari saksikan Final Pada Malam Pergantian Tahun

oleh -
IMG-20191230-WA0003-01

Peraih Piala Bergilir Edward DF Sulit Ditebak, Mari saksikan Final Pada Malam Pergantian Tahun

Semangatnews, Payakumbuh – Empat semifinalis dan finalis sudah jelas, namun pasangan mana yang akan menjadi yang terbaik masih sulit ditebak.

Itulah yang terjadi pada Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I se-Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) yang memperebutkan Piala Bergilir Edward DF, menyusul selesainya fase perempatfinal, Minggu (29/12) malam.

Empat semifinalis/finalis tersebut masing-masing Ranggi/Joko (PB 7 Muaro Taram 50 Kota), Adhar/Ul (PB Patas tuan rumah), Rahmad/Roni (PB Mentari) dan Niko/Uum (PB Masri).

Sulitnya diterka pasangan mana yang akan tampil sebagai pemenang dan merebut piala bergilir yang disediakan Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh itu, karena keempat pasangan tersebut sama-sama hebat. Mereka punya taktik dan strategi yang jitu dalam mengolah suttlecock. Begitu pula penempatan-penempatan bolanya sulit dijangkau lawan dan mantap!

Baca Juga:  Syafrizal Ucok dan Syawir Taher Resmi Berbesan, Nikah dan Alek November 2021

Kehebatan tersebut terlihat pada sajian perempatfinal Sabtu-Minggu (28-29/12). Pertama pertemuan Ranggi/Joko (PB 7 Muaro) dengan Rahmad/Dt. Malano (PB Tunas Jaya) pasangan Ranggi berhasil membungkus kemenangan dengan 2-0 (15-10, 15-10).

Kemudian Pul/Roni (PB Nusa Indah) yang melayani Rahmad/Roni (PB Mentari) Pul/Roni tidak bisa berbuat banyak sehingga tunduk 0-2 dengan raihan angka di bawah strip (3-15, 5-15).

Yang paling menarik dan sering menimbulkan aplus dari seratusan penonton ketika bakuhampeh antara Adhar/Ul (PB Patas/tuan) dengan Jay/Jum (PB 7 Muaro). Perolehan angka sering bergantian memimpin. Tapi akhirnya pasangan Jay/Jum harus mengakui kehebatan pasangan tuan rumah 0-2 (12-15, 13-15).

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Apresiasi Vaksinasi Yang Digelar Tiffany Houseware Store Di Koto Nan Gadang

Pertemuan perempat finalis yang terakhir yakni antara pasangan Niko/Uum (PB Masri) melawan Hengki/Capi (PB Nusa Indah) dimenangkan dengan susah payah oleh Niko/Uum 2-0 (17-14, 15-11).

Di semifinal open turnamen yang juga dikaitkan dengan memeriahkan HUT ke-49 Kota Payakumbuh yang akan dibentang di malam pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020 atau Selasa (31/12) akan adu tatik dan penempatan bola secara jitu antara Ranggi/Joko melawan Adhar/Ul dan Rahmad/Roni melayani Niko/Uum.

Yang jelas keempat pasangan semifinalis apapun hasilnya mereka berhak mencapai fase puncak yakni final, namun di antara pasangan tersebut tentu berambisi sebagai yang terbaik di turnamen yang direncanakan akan digelar setiap tahun.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi Berikan Pembinaan Dan Bimtek Gerakan PKK Tahun 2021

“Untuk itu kami mengimbau kepada para maniak bulutangkis se-Luhak Limopuluah untuk datang menyaksikan sajian menarik dari empat pasangan semifinalis besok,” ujar Andra Depriyandi Asra ketua Panpel.

Ditambahkan, kehadiran pihak dari PBSI Kota Payakumbuh juga sangat diharapkan oleh panitia. “Ketua Umum PBSI Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dan jajaran kita harapkan untuk bisa menyaksikan empat pasangan finalis berlaga,” tukuk ketua Panpel.

Begitu pula para pendukung masing-masing pasangan semifinalis diminta datang untuk membakar semangat pebulutangkis hebat mereka berlaga. Berikan aplus dan yel-yel ketika pasangan mereka berhasil mematikan serangan lawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.