Perantau Minang Duri, Banggakan Nasrul Abit

by -

Perantau Minang Duri, Banggakan Nasrul Abit

Semangatnews, Bengkalis – Saya kenal betul pak Nasrul Abit, beliau sosok pekerja keras yang tangguh majukan pembangunan Pesisir Selatan, sangat peduli masyarakatnya baik senang maupun duka Nasrul Abit datang dengan keakraban yang bersahabat.

Hal ini disampaikan Syafril Talud perantau minang dari Duri Provinsi Riau saat ditemui semangatnews.com disela-sela pesta anaknya, di Kayangan Duri kecamatan Mandau Provinsi Riau, Sabtu (21/12/2019).

Lebih lanjut Syafril ceritakan, lima belas tahun memajukan pembangunan kabupaten Pesisir Selatan, dari daerah tertinggal jadi daerah maju dan berkembang, itu suatu bukti karya yang tak terlupakan bagi kami.

“Walau kami lebih banyak hidup di rantau, namun cerita kemajuan dan semangat masyarakat pessel ikut serta membangun bersama Nasrul Abit menjadi sebuah kebanggaan tersendiri”, ujar Syafril Talud yang lebih 30 tahun mengabdikan diri bekerja di Caltek.

Syafril juga katakan, kami akan selalu mendoakan Nasrul Abit sukses dalam penyelenggaraan pilkada 2020, memimpin Sumatera Barat lima tahun kedepan.

“Kita doakan bersama-sama pak Nasrul Abit, selalu sehat diberkahi Allah SWT, dimudahkan langkahnya. Kami yakin pak Nasrul Abit akan mampu berikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Sumatera Barat, apalagi beliau Sudah wakil gubernur saat ini”, seru Syafril Talud bangga.

Dia juga tegaskan jika saat tiba, ia bersama yang lain dari rantau akan mengerakkan para dunsanak kami di ranah untuk dukung dan bantu Nasrul Abit.

“Ada Oyong Ketua IKPS Payakumbuh dan Limapuluh kota dan ketua-ketua ikatan keluarga lainnya, doakan lah”, ungkapnya. (ysm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.