Pererat Silaturahmi, Himpaudi Gelar Halalbihalal di Islamic Center

by -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG PANJANG – Guna mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus dan tenaga pendidikan anak usia dini (PAUD), Keluarga Besar Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Padang Panjang menggelar kegiatan Halalbihalal di Islamic Center, Senin (1/5).

Ketua Himpaudi, Khery Juska, S.Pd menyampaikan terima kasih atas kedatangan pengurus Himpaudi dan para tenaga pendidik PAUD se-Kota Padang Panjang dalam kegiatan halalbihalal ini.

Khery juga meminta komitmen bersama antara pengurus dan tenaga pendidik untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi peserta didik, sehingga dapat memajukan dunia pendidikan anak usia dini di Kota Padang Panjang.

“Mari kita tumbuhkan semangat baru dalam mendidik anak-anak sehingga dapat berkembang dan bahagia dalam belajar. Semoga ke depan kita menjadi guru yang lebih baik dan dapat mencetak anak-anak yang cerdas, berkualitas serta berdaya saing,” ujarnya.

Khery juga berharap hubungan silaturahmi yang baik ini, agar dapat terus terjaga. Ia mendoakan agar insan pendidik PAUD di Kota Padang Panjang selalu sehat, sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik bagi peserta didik.

“Dengan semangat halalbihalal, semoga semakin mempererat hubungan silaturahim sesama pengurus dan guru PAUD,” harapnya.

Sementara itu, Dewan Pakar Himpaudi Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan halalbihalal ini.

“Kita berharap kegiatan dan proses belajar mengajar di tingkat PAUD/MDA di Kota Padang Panjang dapat terus semakin lebih baik. Kami dewan pakar akan selalu senantisa utuk memberikan dukungan dan support terhadap program di bidang pendidikan khususnya di tingkat PAUD,” ucapnya.

Datuak Novi juga memberikan motivasi kepada para pendidik agar selalu tetap eksis dan berjaya mengelola pendidikan anak usia dini di Padang Panjang.

“Kami juga berharap kepada Himpaudi untuk selalu melakukan pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan pendidikan anak usia dini. Sehingga mutu dan kualitasnya dapat meningkat dan melahirkan generasi penerus bangsa yang berdaya saing,” ujarnya.

Acara yang juga dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dewan Pakar Himpaudi, Dra. Maini itu, juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz Ridho Aljundi dengan tema “Membahagiakan Sesama”. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.