Peringati Hari Ibu, Babinsa Kesugihan dan Anggota PKK Tanam Bunga di Kampung Durian

by -

Peringati Hari Ibu, Babinsa Kesugihan dan Anggota PKK Tanam Bunga di Kampung Durian

SEMANGATNEWS.CKM- Babinsa Pesanggrahan, Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703 Cilacap, Sertu Rasidi bersama anggota PKK dan Pemuda Pancasila Desa Pesanggrahan melaksanakan kegiatan tanam bunga di area wisata Kampung Durian, yang berlokasi di Desa Pesanggrahan, Selasa( 22/12).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2020, selain itu kegiatan bertujuan untuk memperindah serta untuk membuat daya tarik di area tempat wisata di sepanjang jalan masuk area Kampung Durian yang menjadi ikon wisata di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua PKK Desa Pesanggrahan Ibu Suharyati Tugiman mengatakan dirinya sangat senang bangga dengan adanya kegiatan ini.

“Di samping tempat wisata kampung Durian ini terlihat indah juga menjadi motivasi untuk kegiatan lainnya, kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari ibu yang ke 92 Tahun 2020. Di masa pandemi virus Covid 19 ini marilah kita memanfaatkan waktu untuk melestarikan lingkungan sehingga terlihat Rapih, indah, bersih dan sejuk dengan tetap memperhatikan Prokes Covid 19,” kata Suharyati.

Sementara itu, Sertu Rasidi selaku pembina wilayah Desa Pesanggrahan menyampaikan apresiasi dan bangga kepada ibu ibu PKK Desa Pesanggrahan yang mempunyai inisiatif memperindah kawasan kampung Durian dengan menanami bunga.

“Saya sangat senang melihat ibu-ibu PKK Desa Pesanggrahan dengan semangat Hari Ibu mempunyai ide atau gagasan untuk memperindah Kampung Durian dengan menanami bunga di sekitar Kampung Durian tersebut, semoga kegiatan seperti ini juga diterapkan di lingkungan rumah, RT maupun lingkungan RW masing-masing,” harap Babinsa.R06oke*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.