Pernah Dituntut Karena Dituduh Plagiat Saat Awal Perilisan Mobile Legends: Bang Bang

oleh -
picture by mmoculture.com

SEMANGATNEWS.COM – Game Moba yang paling populer di Indonesia saat ini yakni Mobile Legends, Game Ini Sangat di minati hingga bertebaran para konten kreator dan streamer menggunakan game ini untuk mengisi konten mereka.

Mobile Legends Bang Bang ini adalah game pertempuran 5 vs 5 yang bertumpu pada kekompakan tim, terdiri dari Marksman, Fighter, Assasin, Mage, Support dan Tank. Game ini nisa kamu mainkan di smartphone kesayanganmu.

Baca Juga:  Dapatkan Recall Pemanen dengan Claim Kode Redeem ML Terbaru Bulan Juli 2021

Game Mobile Legends bang bang ini pun di lengkapi dengan Hero dengan skin yang gak kalah keren dari Game Moba lainnya yang ada di Indonesia.

Pada awal perilisan Mobile Legends, perusahaan pengembang game MOBA lainnya menuntut Moonton. Moonton dituntut dengan tuduhan plagiat karena memiliki kesamaan karakter dalam game yang mereka kembangkan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Genshin Impact Juli 2021: Live Sekarang! Apa yang baru?

Moonton sendiri sebelumnya sudah mendaftarkan hak ciptanya untuk game Mobile Legends. Beberapa penggemar memberikan komentarnya mengenai tuntutan yang diberikan karena banyak yang menganggap jika hero yang dianggap sama jika diperhatikan ada beberapa perbedaan.

Masing-masing karakter dalam kedua game tersebut memiliki keunikan yang berbeda. Tak sampai situ, seorang pengguna Reddit dengan nickname anonim mengaku sebagai mantan karyawan Moonton dan membocorkan rahasia perusahaan.

Baca Juga:  RRQ Reset Besar-Besaran Untuk Semua Divisi, Ini Jawaban Dari Pak AP

Namun saat ini postingan yang menggemparkan pada awal awal perilisan Mobile Legends tersebut sudah dihapus.

Dengan banyaknya kontroversi yang mengiringi kemunculan Mobile Legends tak membuat game ini kehilangan penggemarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.