Persib vs PSM Makassar Prediksi, Line Up | Liga 1 BRI

by -
*Pic By kompas.com - Prediksi Line Up Persib vs Psm Makassar | Liga 1 BRI

SEMANGATNEWS.COM – Persib Bandung malam nanti akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Jam 20:45 WIB di Stadion Stadion Wibawa Mukti , BEKASI .

Dilansir dari situs persib.co.id Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku tidak hanya sekedar menginginkan kemenangan, tapi juga permainan atraktif untuk menghibur bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan dari rumahnya masing-masing.

“Saya harap, kami bisa memenuhi target lebih dari sekadar tiga poin. Persiapan yang kami lakukan sejauh ini sudah berjalan dengan baik selama sepekan ini,” kata Robert.

Namun, komposisi tim PERSIB masih akan tanpa sejumlah pemain. Nick Kuipers dan Victor Igbonefo dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning dan dipanggil Tim Nasional Indonesia. Meski begitu, sedikitnya ada satu hal positif PERSIB jelang laga kontra PSM, yakni kembalinya striker Ezra Walian yang telah pulih dari cedera bahu.

Hal ini diakui oleh Robert sebagai tambahan kekuatan untuk mendongkrak performa tim. “Ezra sudah berlatih kembali. Ini menjadi hal positif. Pemain lainnya juga dalam kondisi yang baik dan siap untuk pertandingan besok,” terang pelatih asal Belanda itu.

Prediksi Line UP :

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Bayu Fiqri; Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid; Frets Butuan, Febri Hariyadi, Wander Luiz.

PSM Makassar (4-3-1-2): Syaiful; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman; Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen.

Artikel Terkait:

(S/N)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.