Peruntungan Shio Untuk Minggu Depan 22 – 28 Agustus 2021, Tersedia untuk Seluruh Shio: Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular, Kuda, Domba, Anjing dan Babi

by -
*https://www.thesun.co.uk - Peruntungan Shio Untuk Minggu Depan 22 - 28 Agustus 2021

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Peruntungan Shio untuk Minggu depan 22 – 28 Agustus 2021. Peruntungan Shio ini akan meramal nasib, kesehatan, asmara serta karir dan bisnis Anda secara terangkum dalam Minggu depan.

Peruntungan shio Mingguan ini disediakan untuk seluruh shio Tikus, Sapi, Kerbau, Monyet, Naga, Harimau, Ayam, Kelinci, Ular , Kuda, Domba, Anjing, dan Babi.

Nah baiklah , simak Ramalan Peruntungan Shio Mingguan berikut untuk  Tanggal 22 – 28 Agustus 2021 yang dirangkum oleh semangatnews.com dari astrology.com:

1. SHIO TIKUS (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Anda memiliki banyak energi untuk menyelesaikan sesuatu minggu ini. Tikus, Anda bisa bergerak dengan kecepatan Mighty Mouse.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin dan, Tikus, ini adalah hari yang baik untuk memelihara dan memelihara diri sendiri. Pertimbangkan untuk mencoba makanan sehat baru, seperti sayuran hijau, kombucha, atau kecambah bunga matahari. Rawat diri Anda dengan hari spa dan mungkin pijatan. Ini akan membantu Anda meremajakan dan memberi energi kembali pada tingkat inti.

Hari Ular kayu Yin jatuh pada hari Rabu, 25 Agustus. Anda mengerjakan daftar tugas Anda seperti jarum jam. Anda mungkin membuat kantor Anda berbentuk kapal sebelum inspeksi manajemen. Anda mungkin sedang mengulang kantor rumah Anda. Menemukan tempat untuk semuanya itu adalah Feng Shui yang baik, dan itu dapat membuat Anda lebih efisien dan membuat waktu Anda bekerja lebih menyenangkan.

Pada hari Sabtu, 28 Agustus, adalah hari Monyet bumi Yang dan, Tikus, seseorang yang Anda kenal dari perguruan tinggi atau sekolah menengah, mungkin akan menghubungi Anda. Anda mungkin menemukan mereka di media sosial. Anda bisa mengatur reuni. Anda juga dapat menerima pemberitahuan tentang reuni kelas untuk kelas kelulusan Anda. Ini akan menjadi kesempatan untuk bertemu teman-teman lama.

2. SHIO SAPI (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Minggu ini Anda meninjau prioritas Anda. Ox, saatnya untuk menempatkan perawatan diri lebih tinggi dalam daftar.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin. Ox, ada banyak fokus pada kendaraan Anda dan bagaimana Anda berkeliling kota. Anda mungkin perlu membawa mobil Anda ke toko. Anda bisa mendapatkan sendiri sepeda listrik untuk digunakan dalam perjalanan. Jika Anda mengemudi untuk mencari nafkah, Anda akan cukup sibuk minggu ini.

Hari Kambing Api Yin jatuh pada hari Jumat, 27 Agustus, dan seseorang akan berusaha keras untuk menunjukkan kasih sayang kepada Anda. Sebaiknya beri tahu mereka apa yang Anda inginkan. Mereka mungkin menunjukkan betapa mereka mencintai Anda ketika yang Anda inginkan hanyalah orang ini duduk di sofa di samping Anda. Jika Anda mencari cinta, ini adalah hari yang tepat untuk menemukan pasangan yang cocok.

Pada hari Minggu, 29 Agustus, ini adalah hari Ayam Tanah Yin dan, Sapi, sesuatu yang Anda baca atau dengar, dapat membawa Anda ke jalan baru. Anda mungkin menemukan informasi tentang hidup penuh perhatian atau hidup lambat sangat menarik. Anda dapat mempertimbangkan minimalis atau esensialisme. Anda mungkin menghadiri kebaktian rohani hari ini di tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

3. SHIO HARIMAU  (1962, 1974, 1986, 1997, 2010)

Ada banyak kegiatan bersama teman-teman minggu ini. Tiger, Anda berada di elemen Anda.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin. Tiger, Anda bisa mendapatkan kemenangan finansial yang kuat. Anda mungkin membeli rumah atau membiayai kembali hipotek Anda dengan tingkat bunga rendah yang baru. Anda bisa bernegosiasi untuk gaji yang lebih tinggi hari ini. Jika Anda memiliki bisnis, Anda mungkin melihat aliran pendapatan menguat dan menunjukkan janji besar untuk masa depan.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus, dan ada sedikit drama di departemen cinta. Ketidaksepakatan dengan kekasih Anda bisa menyebabkan beberapa bercinta. Jika Anda sedang mencari cinta, hari ini Anda dapat menemukan seseorang yang chemistry-nya positif, atau Anda mungkin cukup tergila-gila dengan orang terkenal dalam film atau band.

Pada hari Sabtu, 28 Agustus, ini adalah Hari Monyet Bumi Yang dan, Harimau, sekarang ada banyak interaksi dengan keluarga besar. Anda mungkin melihat keponakan, sepupu, atau bahkan sepupu kedua setelah dihapus. Mungkin ada reuni keluarga, pernikahan, pembaptisan, atau ulang tahun tonggak yang akan segera terjadi. Ini juga merupakan hari yang baik untuk mengerjakan silsilah keluarga.

4. SHIO KELINCI (1963, 1975, 1987, 1998, 2011)

Peluang karir dimungkinkan minggu ini. Kelinci, Anda berada di pusat perhatian.

Pada hari Selasa, 24 Agustus, adalah hari Naga kayu Yang dan, Kelinci, setelah banyak bekerja di pihakmu, uangmu mulai tumbuh. Tetapi seperti petani lainnya, Anda perlu merawat bibit Anda untuk memastikan mereka tumbuh kuat dan tinggi. Ini adalah hari yang baik untuk meninjau investasi Anda, menelepon perusahaan kartu kredit dan meminta suku bunga yang lebih rendah, atau menambahkan koin ke celengan Anda.

Hari Kambing Api Yin jatuh pada hari Jumat, 27 Agustus, dan seseorang yang istimewa dapat membawakan Anda kesenangan yang lezat. Anda bisa berbagi makanan penutup atau cokelat Ferro Rocher. Jika Anda hidup bebas gula, Anda dapat memberikan ini kepada seseorang dan membuat hari mereka menyenangkan. Ini juga hari yang baik untuk berbagi stroberi dan sampanye dengan kekasih Anda untuk sedikit romansa.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Bumi Yin. Kelinci, Anda mungkin sedang menyelesaikan beberapa dokumen, melihat kontrak, atau mencari tahu langkah Anda selanjutnya. Ini adalah saat yang tepat untuk memindai dan merobek kertas yang tidak perlu dalam hidup Anda. Pastikan formulir diisi dengan benar mengenai pendidikan, pinjaman mahasiswa, atau pengujian profesional.

5. SHIO NAGA (1964, 1976, 1988, 1999, 2012)

Anda melenturkan otot pemecahan masalah Anda minggu ini. Naga, Anda berada di puncak kelas.

Pada hari Selasa, 24 Agustus, ini adalah hari Naga kayu Yin, hari Anda. Segalanya berjalan lebih baik hari ini ketika Anda mencari win-win. Sama seperti Anda tidak ingin memakan seluruh pai, juga tidak bermanfaat bagi Anda untuk mengorbankan dan memberikan potongan Anda. Ini terutama berlaku untuk hubungan intim. Nyatakan apa yang Anda inginkan dan dengarkan keinginan mereka. Bersama-sama Anda dapat menemukan jalan tengah.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus dan, Naga, kekuatan konsentrasimu cukup kuat hari ini. Pertimbangkan untuk mengatasi masalah sulit seperti mencari tahu jadwal sekolah anak Anda, memilih paket asuransi baru, atau memasang tenaga surya ke rumah Anda. Banyak gangguan mungkin menggoda Anda, jadi matikan telepon Anda untuk benar-benar menyelesaikan sesuatu.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Tanah Yin dan, Naga, jangan hitung ayam Anda sebelum menetas. Namun, ada beberapa kemungkinan besar untuk kemenangan finansial dalam waktu dekat. Ini adalah saat yang tepat untuk meninjau investasi dan memutuskan untuk mengambil keuntungan atau membiarkan uang naik.

6. SHIO ULAR (1965, 1977, 1989, 2000, 2013)

Orang-orang mengantre untuk membantu Anda minggu ini. Ular, Anda memiliki akses ke sumber daya.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin dan, Ular, Anda mungkin bekerja dengan tim untuk menyelesaikan sesuatu. Kerja sama dimungkinkan tetapi mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari yang Anda harapkan. Orang-orang mungkin berdebat di antara mereka sendiri. Bersabarlah, dan Anda akan melihat celah untuk menutup rapat ini.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus. Saatnya menginventarisasi barang-barang Anda. Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda memiliki lebih banyak barang daripada yang Anda butuhkan. Anda dapat menjual barang-barang untuk mendapatkan keuntungan. Inventaris ini juga dapat menunjukkan bahwa Anda membutuhkan beberapa hal. Anda mungkin sedang mempertimbangkan perjalanan belanja besar-besaran. Dari segi Feng Shui, ada baiknya memiliki lemari yang agak kosong dan dapur yang penuh.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Kayu Yin. Ular, tidak apa-apa membiarkan kekasihmu menjagamu. Anda biasanya cukup mandiri dan sedikit rewel. Tetapi hari ini, biarkan diri Anda dibantu bahkan jika mereka mencuci pakaian dengan tidak benar atau memuat mesin pencuci piring secara berbeda dari Anda.

7. SHIO KUDA (1966, 1978, 1990, 2001, 2014)

Energi asmara disorot minggu ini. Kuda, Anda memenangkan kontes popularitas.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin. Kuda, rekan kerja, atau pelanggan mungkin menyebut Anda sebagai permata mutlak, bahwa Anda sangat berharga bagi kesuksesan perusahaan Anda. Ini cukup menyenangkan untuk didengar, dan Anda mungkin dapat menggunakan beberapa informasi ini untuk meminta kenaikan gaji pada bos Anda di masa mendatang.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus, dan Anda mungkin tertarik dengan sepasang mata yang sangat indah. Anda adalah pecinta keindahan dan sadar akan banyak bentuk keindahan. Anda bisa memulai percakapan dengan orang asing yang mengarah ke kencan kopi. Jika Anda sudah menjalin hubungan cinta, pertimbangkan untuk memberikan pujian kepada kekasih Anda.

Pada hari Sabtu, 28 Agustus, ini adalah Hari Monyet Bumi Yang, dan Anda sangat ingin keluar kota. Anda bahkan mungkin ingin pergi ke luar negeri untuk berpetualang atau bersantai. Jika ini tidak memungkinkan, Anda dapat mengunjungi taman terpencil di kota, mencoba restoran baru, atau berbelanja di mal luar ruangan di sisi lain kota.

8. SHIO DOMBA (1966, 1978, 1991, 2001, 2014)

Anda memiliki banyak hal untuk membuat Anda sibuk minggu ini. Kambing, Anda sedang menyelesaikan sesuatu.

Pada hari Selasa, 24 Agustus, adalah hari Naga Kayu Yang. Kambing, ada peluang karir di sekitar waktu ini. Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru, Anda bisa mendapatkan wawancara atau bahkan tawaran. Ini juga merupakan hari yang baik untuk berbicara dengan supervisor Anda saat ini tentang peluang untuk pindah ke tim baru atau mengelola tim Anda sendiri.

Hari Kambing Api Yin jatuh pada hari Jumat, 27 Agustus, dan romansa sangat mungkin terjadi. Jika Anda sedang mencari cinta, waktu untuk mengirimkan sinyal bahwa Anda terbuka dan tersedia. Perhatikan jika Anda memiliki dinding tak terlihat antara Anda dan romansa. Tanyakan kepada teman-teman Anda (yang memiliki hubungan bahagia) apakah mereka bisa memberi Anda beberapa saran. Ini juga merupakan hari yang baik untuk melibatkan mak comblang.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Tanah Yin dan, Kambing, Anda mungkin ingin melewatkan rutinitas olahraga rutin Anda dan hanya berjalan-jalan (ini bisa termasuk berjalan di atas treadmill tetapi berjalan di alam akan menjadi yang terbaik). Jelajahi lingkungan atau berjalan di sekitar pusat perbelanjaan lokal. Biarkan diri Anda sore yang damai.

9. SHIO MONYET (1967, 1979, 1992, 2002, 2015)

Cinta mencarimu minggu ini. Monyet, Anda adalah objek kekaguman.

Pada hari Selasa, 24 Agustus, ini adalah hari Naga kayu Yang dan, Monyet, Anda mungkin menerbitkan atau memposting sesuatu dari karya Anda sendiri. Anda dapat mengunggah novel Anda ke Amazon, mengirimkan surat permintaan ke penerbit, atau mengikuti kelas penulisan skenario. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk kelas fotografi, tutorial pengeditan video, atau belajar cara menggunakan Photoshop.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus, dan salah satu teman Anda memberi tahu Anda betapa pentingnya Anda dalam hidup mereka. Mungkin Anda belum menyadarinya, tetapi semua orang menjadi terang ketika Anda datang. Anda adalah kehidupan pesta, dan tanpa Anda, itu adalah urusan yang membosankan.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Bumi Yin, dan inilah saatnya untuk memeriksa keuangan Anda. Anda bisa mempelajari investasi untuk melihat bagaimana mendapatkan keuntungan, tidak peduli apakah itu pasar bull atau pasar beruang. Anda mungkin baru mengenal investasi atau profesional berpengalaman, tetapi hari ini adalah hari yang baik untuk membuka pernyataan Anda dan melihat trennya. Anda dapat sampai pada beberapa keputusan untuk diterapkan minggu depan.

10. SHIO AYAM (1968, 1978, 1993, 2003, 2016)

Ada banyak kegiatan di rumah minggu ini. Ayam jantan, Anda yang berkuasa.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin. Ayam jantan, Anda dan kekasih Anda mungkin rukun. Jika ini adalah hubungan baru, Anda mungkin berbicara tentang hidup bersama atau bahkan bertunangan. Orang lain dalam hidup Anda memberi tahu Anda betapa mereka mengagumi kekasih Anda. Orang ini bisa segera menjadi bagian dari keluarga.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus. Anda bisa memimpin rapat dengan mempresentasikan temuan atau menampilkan slide PowerPoint. Meskipun pertemuan ini dapat dijadwalkan hanya sebagai pembaruan cepat untuk rekan-rekan Anda, VP atau CEO senior mungkin mampir untuk mengajukan pertanyaan. Akan lebih baik jika Anda siap dengan jawaban.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Bumi Yin dan, Ayam, itu benar-benar ide yang baik bagi Anda untuk meregangkan. Pertimbangkan untuk meningkatkan fleksibilitas Anda melalui peregangan, yoga, atau menari. Anda mungkin mendaftar untuk program 30 hari untuk membuat diri Anda melakukan split atau tertarik dengan kemampuan pemain akrobat dan manusia karet. Fleksibilitas fisik adalah langkah menuju fleksibilitas mental.

11. SHIO ANJING (1969, 1979, 1994, 2004, 2017)

Anda mungkin memiliki kontrak atau sesuatu yang membutuhkan tanda tangan Anda minggu ini. Anjing, Anda siap untuk bernegosiasi.

Pada hari Selasa, 24 Agustus, adalah hari Naga Kayu Yang. Anjing, Anda bisa merasa sangat jatuh cinta hari ini. Anda mungkin telah jatuh cinta baru-baru ini dan masih tergila-gila. Dan sepertinya perasaan itu saling menguntungkan. Anda bisa saling berkirim pesan di bawah meja selama rapat atau menyelinap untuk makan siang bersama. Jika Anda lajang dan mencari, ini adalah hari yang tepat untuk memposting profil Anda di situs web kencan.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus. Pertimbangkan untuk menambahkan beberapa warna pada rumah. Anda bisa mengecat ruangan, mendapatkan beberapa karpet berwarna cerah, melempar bantal, atau membuat beberapa seni dinding abstrak. Dapatkan cat dan kain dan mulailah berkreasi.

Minggu berakhir pada hari Minggu, 29 Agustus, dengan hari Ayam Tanah Yin dan, Anjing, hari ini perhatian Anda beralih ke dalam. Anda mungkin bermeditasi di rumah, menghabiskan hari di Ashram untuk hiking ke situs suci. Ini adalah hari yang baik untuk melihat hidup Anda dan melihat seberapa jauh Anda telah datang dan ke mana Anda menuju. Ucapkan selamat kepada diri sendiri atas keberhasilan Anda dan ketahuilah bahwa Anda belajar dari pelajaran.

12. SHIO BABI (1970, 1980, 1995, 2005, 2014)

Sebuah rejeki nomplok finansial dapat datang kepada Anda minggu ini. Babi, Anda mungkin menerima harta kecil.

Minggu dimulai pada hari Senin, 23 Agustus, dengan hari Kelinci air Yin. Babi, persahabatan mungkin berkembang menjadi romansa. Mungkin ada tatapan rindu. Anda mungkin berdiri lebih dekat satu sama lain. Orang ini mungkin menjangkau untuk menyentuh Anda lebih sering. Anda mungkin mencari alasan untuk bertemu satu sama lain. Ini seperti kuncup bunga kuning kecil yang sekarang terbuka dan menunjukkan warna merah tua di dalamnya.

Hari Kuda Api Yang jatuh pada hari Kamis, 26 Agustus. Pikiran Anda mungkin tertuju pada hal-hal seperti suku bunga dan biaya tambahan. Hari ini, melalui panggilan telepon dan email, Anda dapat mengubah situasi keuangan Anda. Bank mungkin bersedia memberi Anda tingkat bunga yang lebih baik. Sebuah lembaga dapat membebaskan biaya tambahan. Semuanya dimulai dengan permintaan Anda.

Pada hari Sabtu, 28 Agustus, ini adalah hari Monyet Bumi Yang, dan keuntungan kecil yang Anda dapatkan di tempat kerja mulai menumpuk. Anda bisa mendapatkan perhatian positif dari manajer. Anda mungkin mendapatkan nilai tinggi pada survei atau catatan gratis dari pelanggan. Situasi Anda di tempat kerja berubah menjadi positif. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan karma kerja baik yang Anda kumpulkan.

(*/SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.