Perwakilan Managemen Grab Temui Wali Kota Payakumbuh

oleh -

Perwakilan Managemen Grab Temui Wali Kota Payakumbuh

Semangatnews, Payakumbuh – Terkait layanan transportasi berbasis online (Grab) di Kota Payakumbuh, Tim Managenen Grab temui Wali Kota Riza Falepi di ruangan Wali Kota lantai 2 Kantor Wali kota Payakumbuh, Senin(17/2).

Pertemuan ini diantaranya membahas tentang teknis sekaligus melakukan kajian keberadaan grab di Kota Payakumbuh.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menyambut dengan hangat kedatangan dari managemen Grab.

Riza mengatakan kehadiran grab di Kota Payakumbuh diharapkan dapat membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Ketika ini sudah jalan, pihak grab harus menjamin keselamatan penumpang termasuk pelayanan yang baik dan siap menerima keluhan masyarakat. Diharapkan juga pihak manajemen grab harus memiliki kantor di Kota Payakumbuh, ” harapnya.

Untuk masalah tarif terang Riza, Silahkan dikoordinasikan dengan OPD terkait.

“Kota Payakumbuh masih dalam kajian termasuk itu (Tarif Grab), dan akan dikoordinasikan dengan pihak Dishub,” ujar Riza.

Riza berharap dengan adanya transportasi berbasis online dihapakan dapat melayani masyarakat yang rumahnya tidak terjangkau oleh kendaraan umum, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan adanya transportasi online.

“Yang saya inginkan hanya kenyamanan masyarakat, selama masyarakat nyaman, saya akan mendukung apapun itu fasilitasnya,” pungkas Riza.

Perwakilan dari Managemen Grab Budi mengatakan sangat berterima kasih karena Wali Kota payakumbuh telah meluangkan waktu dan menyambut kedatangannya disela jadwal kegiatan Wali Kota yang sangat padat.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Riza karena telah menerima kunjungan kami, dan semoga dengan adanya grab di Kota Payakumbuh dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Payakumbuh,” ujar Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan kedepannya akan bertambah banyak Grab yang akan beroperasi di Kota Payakumbuh, untuk itu dimohon kepada pemko Payakumbuh untuk dapat memantau dan memberikan arahannya pungkas Budi.(011)