Pesan Steven Gerrard kepada Fans Rangers setelah Pindah Menuju Aston Villa

by -
Pesan Steven Gerrard kepada Fans Rangers setelah Pindah Menuju Aston Villa (Pic: twitter.com/AVFCOfficial)

SEMANGATNEWS.COMSteven Gerrard mengakui rencana ambisius Aston Villa  meninggalkan Rangers untuk menjadi pelatih kepala baru klub, sementara dia mengatakan “terima kasih yang tulus” kepada juara Skotlandia.

Mantan gelandang Liverpool meninggalkan perannya di Ibrox

Gerarrd memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu setelah tak terkalahkan, untuk menggantikan Dean Smith setelah ia dipecat akhir pekan lalu menyusul serangkaian lima kekalahan berturut-turut.

Laju itu telah membuat klub itu berada di urutan ke-16 di Liga Premier, dua poin di atas zona degradasi setelah hanya tiga kemenangan musim ini, tetapi Gerrard yakin satu-satunya cara adalah berbicara dengan pemilik Nassef Sawiris dan Wes Edens.

Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih kepala barunya,” kata pria berusia 41 tahun, yang dipahami oleh kantor berita PA telah menandatangani kontrak tiga setengah tahun.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik.

“Membantu mereka mengamankan gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan.”

Gerrard tidak hanya membantu mengakhiri dominasi Celtic, menggagalkan mereka meraih gelar ke-10 berturut-turut dengan kemenangan pertama Rangers di Liga Utama dalam satu dekade, tetapi ia telah meraih beberapa kesuksesan di Liga Europa, setelah dua kali mencapai babak 16 besar.

Rangers mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Gerrard dan staf ruang belakangnya – terutama Gary McAllister, mantan asisten manajer Villa di bawah Gerard Houllier, dan sesama mantan pelatih Liverpool Michael Beale, Tom Culshaw dan Jordan Milsom – dan berharap mereka sukses di masa depan.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada Steven atas usahanya yang luar biasa selama tiga setengah tahun terakhir di Rangers,” kata ketua Douglas Park.

*sumber: football365.com

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.