Pessel: Dua Pemuda, Diamankan Satnarkoba karena Miliki Shabu

by -
IMG_20200107_210204

Pessel: Dua Pemuda, Diamankan Satnarkoba karena Miliki Shabu

Semangatnews, Painan – Dua pemuda, F(25) dan AC (27) warga Lansano Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (6/1) pukul 18.00 Wib diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir .Ia kedapatan memilki Narkoba, jenis shabu – shabu sebanyak 1 paket.

Penangkapan keduanya berdasarkan informasi masyarakat, yang melihat adanya transaksi jual beli barang haram sabu. Kemudian ditindak lanjuti tim Satnarkoba Polres Pessel ke lokasi tersebut.

F dan AC berhasil diamankan di jembatan Lansano, Kecamatan Sutera, beserta barang bukti 1( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis shabu yang di bungkus dengan plastik bening.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Heritsyah membenarkan penangkapan dua orang berinisial F dan AC, yang kedapatan menyimpan, memiliki dan menjual Narkoba, jenis shabu – shabu.

Dijelaskannya, setelah berhasil mengamankan keduanya, dan dilakukan pengeledahan tim opsnal Narkoba Polres Pessel, didapatkan ( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis shabu yang di bungkus dengan plastik bening oleh salah seorang pelaku F.

” Keduanya langsung kita amankan ke Polres Pessel, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel.

Lebih jauh penangkapan kedunya tidak ada perlawanan, karena sebelumnya anggotanya telah melakukan penyelidikan ke lapangan. Dan, mendapatkan kedua orang menjadi target ini sedang ada di jembatan Lansano, Kecamatan Sutera.Barang bukti telah kita amankan, dengan dua orang pelaku, tutupnya.( rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.