Pilot Capten Afwan Besuku Piliang dari Sungai Jambu,Pulang Terakhir 4 Tahun Lalu

oleh -

Pilot Capten Afwan Besuku Piliang dari Sungai Jambu,Pulang Terakhir 4 Tahun Lalu

SEMANGATNEWS.COM- Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu Sabtu 09 Januari 2021 dengan pilot Capten Afwan berasal dari Suku Piliang Sungai Jambu Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat.

Hal itu dibenarkan Delpis keluarga Capten Afwan dalam menjawab pertanyaan “SemangatNews” Selasa (12/01), sehubungan dengan musibah yang dialami keluarga satu suku Delpis.

Baca Juga:  Hari Ini Pessel Dinyatakan Delapan Orang Terkonfirmasi Positif Corona. Total 1.322 dan Sepuluh Pasien Dinyatakan Sembuh

Delpis jelaskan, sebelum kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut almarhum terakhir pulang kampung 4 tahun yang lalu. Kalau diluar jam dinas almarhum Afwan karena pembawaannya dinilai orang Ustad tidak ada menandakan seorang Pilot.

Pilot Sriwijaya Air yang jatuh itu diperkirakan sudah meninggal dunia dengan meninggalkan seorang Istri, 3 orang anak masih di TK, SD dan SMP.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan 'Galugua' Prioritas Bupati Limapuluh Kota

Dua orang korban lagi kecelakaan terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air itu juga berasal dari Tanah Datar Jorong Gurun Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab atas nama Asy Habil Yamin (38) dan Faisal Rahman (34), mereka kakak beradik.

Wali Nagari Gurun Hanisben membenarkan warganya ikut dalam kecelakaan terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air itu, orang tua perempuannya Hj Nonong berasal dari Kalimantan Barat dan orang tua laki-lakinya H. Masrizal dari Nagari Gurun.(MSy).