Pisah Sambut dan Apel Pelepasan Kapolres Tanah Datar Berlangsung Hikmat

by -

SEMANGATNEWS.COM – Pisah sambut, serah terima, Apel pelepasan dan penyambutan Kapolres Tanah Datar berlangsung hikmat di Tanah Datar Sumatera Barat Sabtu (08/01).

Acara itu rangkaian mutasi Kapolres Tanah Datar sesuai dengan Surat Telegram Kapolri ST/2280/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021 dan Surat Telegram Kapolri No. ST:2567/XII/KEP/2021, ST:2569/XII/2021, serta ST:2570/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021 ditandatangani As SDM Kapolri.

Pisah sambut Kapolres Tanah Datar dari AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K.,M.Si ke AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si berlangsung di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar tadi malam.

Siang juga telah berlangsung serah terima dan Apel pelepasan AKBP Rokhmad Hari Purnomo di Mapolres Polres Tanah Datar dihadiri, Waka Polres, Kasat, Kabag, Kasubag, Kapolsek dan ibuk-ibuk Bhayangkari.

Kapolres Tanah Datar yang baru AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkun Ditpolairud Polda Sulawesi Utara dan AKBP Rokhmad Hari Purnomo akan menepati jabatan baru Kasubbag Renpers Bagren Rojianstra SSDM Polri. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.